Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2015

Alhamdulillah, 21 Tahun

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu :)

28 Oktober adalah hari ke 301 dalam kalender masehi.
Setiap tanggal 28 Oktober, di seluruh Indonesia memperingati hari sumpah pemuda. Dan ada juga beberapa tokoh dunia yang lahir pada tanggal itu yaitu Bill Gates dan Mahmud Ahmadinejad. Kebetulan kedua tokoh dunia itu adalah sosok yang saya kagumi.

Kenapa saya membahas 28 Oktober? jawabannya simple saja because it's my birthday :)
I hope, I can be succes like Bill Gates and have a simple life like Mahmud Ahmadinejad and make Indonesia proud of me (i wish it's not just a dreams but one day in the future it's become real)

Alhamdulillah kemarin (28 Oktober 2015) usia saya memasuki 21 tahun. Saya lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara 28 Oktober 1994. Yahhhh tidak terasa semakin tua saja diriku ini hehe....

Setiap saya ulang tahun, seperti hari-hari biasa saja tidak ada yang special. Hmm... mungkin dari diri saya yang tidak terlalu mengistimewakannya tapi sedikit menjadikannya har…

Kebiasaan Ketika Ada Tugas

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Apa kabar kalian semua? Semoga saja selalu baik ;)
Terimakasih ya buat kalian yang selalu setia mengunjungi blog ini :)

Malam ini saya mungkin akan curhat lagi :D jangan bosan-bosan bacanya pemirsa :P

Tidak terasa 3 tahun telah berlalu setelah mengenal dan akrab dengan mereka. Jangan bertanya mereka itu siapa. Karena mereka adalah teman-teman terdekat saya saat ini. Silahkan cek di kategori TG kalau ingin lebih tau :)

Awal kenal karena kami sekelas. Seperti yang kita ketahui bersama, semakin tua semester kita maka kita akan terpisah-pisah. Mungkin karena beda mata kuliah atau ada yang kuliahnya sudah habis tinggal menyusun proposal terus skripsi. Seperti itulah yang saya rasakan saat ini.

Terbiasa bersama dan ketika berbeda jalan terasa begitu sepi. Karena fokus kita berbeda. Ada yang fokus ke matematika terapan, terus ada juga yang ke matematika statistik dan ada pula yang fokus ke aljabar. Hal ini membuat saya harus terbiasa sendiri…

Masih Cinta Sepihak (Mungkin)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu..

Berjumpa lagi bersama saya masih ditempat yang sama di blog sederhana tempat curahan hati saya sendiri :oops: :grin:
Apa kabar kalian semua? Bagaimana malam minggu kalian? Semoga menyenangkan ya hehe
Seperti biasa kalau malam minggu tiba, kegiatan saya hanya itu itu saja yaitu nonton, makan, tidur, berkeliaran dari satu blog ke blog lain (tanpa meninggalkan jejak),
pura-pura gila:ranger: ,
mau keluar tapi gak tau mau kemana soalnya gak ada yang ajakin (efek jomblo kayaknya ini atau efek menjadi orang yang nggak asik kalau diajak jalan sehingga nggak ada yang mengingat saya) ,tapi kalau ada yang ajakin lagi gak bisa keluar juga soalnya lagi sakit (haha curcol)

Sebenarnya lagi malas banget ngeblog. Tapi, setelah menelusuri blog saya sendiri. Ternyata di kategori about love udah lama banget nggak diperbarui postingannya. Postingan terakhir di kategori itu yaitu tahun lalu. Huh efek kehampaan hati kayaknya haha :mrgreen:

Oleh karena itu sa…

Apa Jomblo

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu :)

Selamat malam minggu buat kalian semua ;)

Sebenarnya saya bingung mau posting apa tapi tetap ingin menulis :mrgreen:
Jadi, kalian baca saja apa yang saya tulis karena tidak ada paksaan untuk itu :twisted:

Biasanya ketika malam minggu, para jomblo selalu menjadi bahan
olokan8-O
oleh karena itu saya ingin sedikit menambah penderitaan para jomblo haha

Oh iya, sebenarnya saya juga terkadang bingung kenapa ya kalau malam minggu para jomblo selalu
dibully. Padahal mereka tuh nggak salah apa-apa :oops:
dan biasanya yang mengganggu para jomblo adalah sesamanya kaum jomblo haha :lol: jomblo teriak jomblo tuh namanya :P

Jomblo tuh sebenarnya banyak jenisnya (katanya sih). Katanya ada jomblo yang memang orangnya pemilih dan ada juga jomblo yang memang nggak ada yang pilih
(kayaknya saya masuk bagian sini)haha :cry: :P
terus banyak deh cabang-cabang yang lain. Kalau saya sih masuk kategori jofisa (Jomblo Fisabilillah) saja hehe 8-)
*dilempari selu…

Selamat Datang Semester 7

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu :)

Apa kabar kalian semua? semoga sehat selalu ;)

Tidak terasa waktu terus berlalu tanpa kita sadari. Rasanya baru kemarin saya menyambut Semester 6. Sekarang sudah memasuki semester 7. Banyak harapan untuk nilai yang lebih baik dari semester sebelumnya.

Teringat betul bagaimana coretan kisah baru tentang semester 6 menambah cerita dalam perjalanan hidup.

Ada saat dimana kami harus berjuang hingga subuh :ranger: hanya yang program itu menjadi teman seperjuangan yang mengerti mata kuliah apa yang saya maksud haha :grin:

Dan hasil untuk semester 6 lumayanlah :)



Saya rasa cukup disini dulu postingan saya. Maaf kalau tidak menarik
Bingung mau tulis apa kalau dalam keadaan mengantuk begini. Karena, kalian sudah terlanjur berkunjung, silahkan lihat-lihat artikel yang lainnya juga. Semoga terhibur ya...