My TG

Bahagia itu adalah pilihan kita. Jika kita memilih bahagia maka kita akan bahagia begitupun sebaliknya.

Seperti saat ini, saya memilih bahagia karena sesuatu yang sangat istimewa.
Dan yang menjadi penyebab saya bahagia saat ini yaitu karena memikirkan mereka my "TG".


Saya juga bingung kenapa sepanjang hari ini memikirkan mereka dan senyum-senyum sendiri. Mungkin karena, kita bisa seakrab seperti dulu sebelum terjadi perang dingin diantara ya dia dan dia mungkin hahaha
Persahabatan memang tidak selalu berjalan indah. Selalu ada ujian di dalamnya untuk semakin mengeratkannya dan kita bisa melihat seberapa kuat kita untuk bertahan atau berapa lama kita sanggup bertahan.
Memiliki sahabat-sahabat yang luar biasa adalah anugerah terindah yang dimiliki. TG mereka sudah seperti keluarga kedua saya. Ada yang istimewa dari mereka (ya begitulah haha). Begitu banyak pembelajaran & perasaan yang saya dapatkan dari mereka. Segala jenis perasaan saya rasakan dari mereka. Senang, sedih, susah, bahagia, marah, suka, sayang, cinta, cemburu dan berbagai jenis rasa telah saya rasakan dari berbagai macam cita rasa yang disajikan di TG (kayak makanan saja hahah) :D
Dan begitu banyak sifat yang saya pelajari & belajar menerima perbedaan. Mulai dari dewasa, pintar, peduli, bijak, aneh, manja, egois, pengalah, mudah tersinggung, penyabar, kekanakan, pendiam, ribut, pelucu, misterius, dan berbagai warna lain yang ada di dalam diri mereka. Yang buat saya mengerti bagaimana harus bersikap untuk menyeimbanginya.

Persahabatan yang saya jalani dengan mereka sangat .... sulit di ungkapkan oleh kata-kata. Hanya hati dan pikiran ini yang merasakannya.


TG begitulah saya menyebut mereka.

The Gank (TG) : mengalir begitu saja, terbentuk dengan 16 orang yang sebenarnya nama awalnya hanya beberapa yang mengakui yaituThe Gank. Hahahaha jadi di singkat saja jadi TG ;) :D yang lain malas dan tidak mau menyebut nama itu hahaha

Take&Give (TG) : Pertama kali saya mendengar ini di sebuah radio. Jadi, ya anggap saja TG itu Take&Give dan yaps. Take&Give berarti juga saling tolong menolong. Dengan menyeimbangkan Take&Give pastinya bahagia juga yang di dapat. Karena, di dalam persahabatan tolong menolong itu adalah hal yang mempererat ikatan itu. Bukan berarti kita harus menerima sesuatu dulu lalu memberi. Atau memberi sesuatu dan berharap menerima balasannya. Karena, di dalam sebuah persahabatan tidak ada main hitung-hitungan. Yang ada kita saling melengkapi dan tolong menolong.

The Giver (TG) : saya teringat sebuah film yang baru saya nonton. Kalian cari sendiri bagaimana sinopsisnya bagi yang belum nonton. Karena, persahabatan memberi kenangan dan warnanya sendiri untuk diceritakan nantinya. Hehe :)



This is us






Saya bahagia karena telah mengenal mereka :)
Karena, mereka memberikan cerita tersendiri dalam setiap lembaran kisah yang saya jalani saat ini.
Saya menulis ini, supaya nantinya bisa saya baca kembali dan mengingat kalau saya pernah merasa sebahagia ini karena mereka :)
Semua orang memiliki kisah persahabatannya sendiri. Dan inilah kisahku.
Akan selalu ada orang yang bahagia karena kamu. Apakah kamu sadar atau tidak tapi kamu adalah alasan seseorang bisa tersenyum ;)
Saya tidak tau bagaimana perasaan mereka. Tapi, inilah perasaanku :)



Baca Tentang TG lebih banyak disini


Hargai setiap detik kebersamaan yang ada. Karena, belum tentu nanti kita bisa bersama sesering ini.

Kita kan TG

hahahahaha :D


EmoticonEmoticon