Saat ini

Seberapa lama lagi waktu yang akan saya lalui dengan perasaan seperti ini. Jujur saja saya capek. Sangat sangat capek & lelah. Ini bukan tentang cinta tapi tentang jiwa. Entahlah saya bingung, sepertinya selalu terjadi bentrok batin antara hati & pikiran saya. Saya terlalu menghawatirkan masa depan.
Saya terlalu banyak bermimpi. Mimpi yang sangat indah dan begitu tinggi. Yang terkadang membuat saya gila. Saya terlalu sering berkhayal dan berandai seandainya seandainya seandainya dan seandainya.
Mungkin saya terlalu banyak mengeluh. Mungkin saya kurang bersyukur. mungkin saya terlalu berharap. Mungkin saya terlalu banyak berpikiran yang menjatuhkan diri saya sendiri. Mungkin saya terlalu banyak memikirkan perasaan & menebak pikiran orang lain. Mungkin saya terlalu takut untuk sendiri. Mungkin saya terlalu takut untuk melangkah. Mungkin saya sudah terlalu lelah. Mungkin saya sudah menyerah. Terlalu banyak kemungkinan yang memungkinkan saya seperti ini.
Kenapa ? Terkadang saya ingin menjadi orang lain. saya ingin lari dan berada di tempat dimana saya bisa bebas. Saya ingin menemukan tempat dimana saya bisa mencintai diri saya. Tempat yang bisa mendukung saya Tempat yang bisa buat saya nyaman. Tempat yang penuh dengan keistimewaan. tapi, dimana kah tempat itu ?
Biarkan saya untuk mengeluh, meluapkan semua yang ada dipikiran saya kali ini saja. Karena, saya sudah berjanji pada diri saya sendiri. tidak akan mengeluh lagi sekalipun saya harus menjadi bukan diri saya dan menyakiti diri saya.
Ini postinganku yang terakhir untuk mengeluh pada hidup. Jika saya akan mengeluh lagi. Maka saya akan buat blog baru dengan bukan nama saya untuk meluapkan semuanya. hahaha :D



Terima kasih sudah baca ini :)

Untuk kalian semua yang baca. Bolehkah saya meminta tanggapa anda ?




"Banyak tapi sebenarnya sendiri"

"Am I creazy ?"

"Mimpiku buatku depresi,"



EmoticonEmoticon