Skip to main content

Jangan Panik

Stop penipuan!!!
Semakin berkembangnya zaman entah mengapa keadaannya pun semakin aneh tapi nyata.
Terlalu banyak modus bertebaran seperti debu yang berserakan dimana-mana hatinya senang *eh :D
Entah mengapa penipuan yang adapun semakin beraneka ragam dari yang biasa, special, hingga yang luar biasa tinggal dipilih mau yang manis atau asin atau pahit seperti permen Nanonano manis asam asin rame rasanya...

Saya mau cerita tentang penipuan yang buat mama & bapakku panik super duper panik untungji da tidak jantungan

Tadi pagi, ada yang telpon mama katanya adeku yang masih SD kecelakaan dan sedang pendarahan hebat terus alat-alat yang mau digunakan (entahlah itu apa saya juga tidak tau) tidak tersedia jadi katanya harus transfer uang saat ini juga. Huhh gila sekali orang itu, apa dia tidak berpikir resiko yang bisa terjadi dari perbuatannya itu. Terus yang anehnya orang itu tau nama adeku. Canggih sekali ya... Paniklah mamaku pada saat menerima telpon itu. Untung saja orang-orang yang ada di dekatnya bilang kalau itu pasti penipuan jadi jangan panik. Mama lalu menghubungi nenek, tante hingga ibu guru untuk memastikan. Dan katanya adeku lagi belajar di sekolah.
Terus yang super sekali penipuan ini dia bisa tau juga nomor hp bapakku. Bapak yang sedang di rumah dan sedang menjaga adeadeku (3 anak kecil yang selalu saya rindukan & pikirkan saat lagi ada di luar rumah). Jelaslah bapakku panik orang itu bisa tau nama adeku yang SD itu. terus katanya orang itu minta uang di transfer sekarang helllooooo.. . ko kira ada pohon uang di rumah. makan saja lebih sering pake mie rebus/siram.
Yang bapak pikirkan pada saat itu bagaimana keadaan adeku. Terus kalau dia pergi ke sekolah untuk liat adeku langsung siapa yang akan jaga adeadeku di rumah. Jadilah adeku yang paling kecil (5bulan lebih) di titip ke tetangga, ade-adeku (1 tahun 10 bulan & 4 tahun) ditinggal di rumah. Paniknya bapakku sulit diungkapkan. Dia pun lega saat melihat adeku belajar di sekolah & langsung memeluk menciumnya.
oh iya jangan tanya saya ada dimana, karena saya sedang menuntut ilmu walaupun ilmu tak pernah salah hehe :D jangan heran juga kalau saya punya ade banyak karena saya bersaudara ada 7 (cukup) :D







Jadi, pesan saya : Panik boleh asal jangan tertipu dulu. Kejahatan hadir karena ada niat dan kesempatan waspadalah waspadalah....

Comments

Popular posts from this blog

Tips Buat Mahasiswa Tingkat Akhir Dalam Menemukan Judul Skripsi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi kita. Semoga saya, kamu, dan kita semua selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Apa kabar mahasiswa tingkat akhir? Sehat? hahaha
Sudah mulai mengerjakan SKRIPSI? atau masih bingung cari judul skripsi?
 Jika masih bingung, silahkan disimak postingan ini sampai habis ya :)

SKRIPSI atau Tugas Akhir menjadi perjuangan akhir bagi para mahasiswa S1. Disinilah banyak hal-hal yang selama dimasa perkuliahan tidak pernah dialami namun ketika menyusun skripsi barulah hal tersebut jadi pengalaman pertama untuk kebanyakan mahasiswa (silahkan pikirkan apa kira-kira yang baru pertama kali kalian lakukan ketika menyusun skripsi).

Namun, perjuangan dalam menyusun skripsi, tidak semudah mengedipkan mata karena membalikkan telapak tangan sudah terlalu mainstream. Hal yang paling utama yang harus kita tempuh adalah menemukan JUDUL SKRIPSI. Disinilah langkah awal yang benar-benar membingungkan.
BACA JUGA
Anak KuliahSKR…

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.
BACA JUGA
Berjuang Dalam Diam : Jodoh Diwaktu yang Tepat
Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun
Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 
2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri

 gambarnya kurang jelas …

Road to MotoGP 2017

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama dan hati yang kosong hahaha. Postinganku kali ini akan berbeda dari postingan saya yang terdahulu. Bukan tentang curahan hati saya. Melainkan saya akan membahas tentang MotoGP hehe...

Sebagai pecinta MotoGP dan kamu , sudah sangat lama saya ingin menulis sesuatu tentang itu di blogku. Tapi, karena oh karena satu dan lain hal. Saya baru berani menuliskannya. Yeaaah MotoGP 2017 sebentar lagi akan dimulai jangan sampai ketinggalan buat kalian GP mania, live race perdana nanti akan dimulai 26 Maret. Yang pastinya Losail International Circuit Qatar kembali menjadi pembuka di tahun ini. Berikut Jadwal MotoGP 2017
Untuk jam tayangnya mungkin akan disesuaikan seperti tahun-tahun sebelumnya.
BACA JUGA
6 Seri Awal MotoGP yang Penuh Drama Tak TerdugaKilas Balik MotoGP 2017
Untuk tahun ini ada 6 tim pabrikan yang akan berlaga di MotoGP yaitu Aprilia, Ducati, Honda, KTM, Suzuki, Yamaha.
Tentu s…