Awal Kisah

Awalnya kami tidak saling mengenal satu sama lain. Dipersatukan karena kuliah di jurusan, fakultas & universitas yang sama. Kami hanyalah sekumpulan mahasiswa yang memulai sebuah hubungan menuju hubungan yang bisa disebut persahabatan hehe :)

Ini awal kisah kami :)


Kami berasal dari beberapa sekolah yang berbeda, agama yang berbeda, sifat yang beda, hoby yang beda, nama yang beda, jenis kelamin pun berbeda. Tapi, perbedaan dapat menyatukan kami :)


Awalnya hanya kumpul biasa untuk mengerjakan tugas. Masih dalam keadaan semangat-semangatnya mengerjakan tugas sebagai mahasiswa baru. Kami tidak langsung bersatu menjadi satu. Awalnya kami memiliki teman jalan yang berbeda atau terdiri dari beberapa kelompok yang akhirnya bersatu menjadi kami yang sekarang.
Siapa sangka kami akan bersatu, akrab seperti ini.

Memiliki sifat dan karakter yang berbeda menjadikan kita saling mengerti, saling memahami, menerima kekurangan dalam sebuah pertemanan menuju persahabatan.
7 laki-laki tulen, 1 laki-laki gemulai, 9 perempuan, bersatu dalam sebuah nama sebuah cerita hahaha (ala-ala lagi).


Berbagai macam sifat, sikap, perilaku ada pada kami. Hahaha
ada yang baik, perhatian, pintar, garing, lucu, tinggi, sedang, kurus, gemuk, pretty, handsome, sweet, mesum hahaha, fiktor, dewasa, cerewet, kekanak-kanakkan, egois, sinis, sensitif, aneh, gemulai, penghina, mancung, lumayan mancung, coklat, vanilla, bijaksana, berwibawa, pakar fashion, pakar percintaan, pakar ilmu. Intinya banyak sifat deh :D

kadang menyenangkan, kadang menjengkelkan, kadang peduli, kadang tidak peduli, kadang menyudutkan, sering kompak, sering ngumpul, tapi selalu di hati kayaknya hehe :D

itu hanyalah sebagian tentang kami. Mungkin akan banyak cerita yang saya ceritakan tentang kami. Jadi, nantikan saja hahaha (kalau adaji yang nantikan).






Tulisan ini akan terus berlanjut untuk mengukir kisah tentang sebuah pertemanan menjadi persahabatan dari kami. Nantikan kisahnya.

For : The Gank
By : 019


EmoticonEmoticon