Suka atau Cinta ? Cinta Monyet atau Cinta Pertama ?

Suka belum tentu cinta, tapi cinta sudah pasti suka. Cinta monyet adalah cinta ketika masih anak-anak, sedangkan cinta pertama adalah orang yang susah dilupakan setelah terlepas dari cinta monyet.
Emang iya ?

Jujur saja saya selalu bingung membedakan antara cinta monyet dan cinta pertama. Dan selalu membagi mana orang yang disuka dan mana orang untuk dicintai.

¤ Suka atau Cinta :
menurutku, suka itu adalah rasa kekaguman terhadap seseorang karena sesuatu. Misalnya, karena dia baik, karena dia pintar, karena matanya atau tatapannya. Tapi, mudah tuk dilupakan atau tidak terlalu mendalami rasa suka itu ;)
sedangkan cinta, adalah sesuatu yang sangat sulit dijelaskan dengan kata-kata dan tanpa alasan. Dan sulit tuk dilupakan apalagi untuk menghilangkan rasa itu. Karena, katanya sih banyak orang yang sengsara karena cinta. Ckckck.. Atau cinta juga bisa saya katakan sebagai rasa suka yang sangat berlebihan dan menjadi sesuatu yang tak dapat dimengerti. Hahay..
Untunglah selama ini saya hanya merasakan suka bukan cinta kepada siapapun itu :P

¤ Cinta monyet atau cinta pertama ?

Yang ini juga sulit saya membedakan. Dia itu cinta monyet atau cinta pertama ? Karena, cinta monyet itu orang yang paling pertama kita suka/cinta atau orang pertama yang membuat kita tertarik pada lawan jenis. Sedangkan cinta pertama, katanya sih cinta yang sangat sulit dilupakan. Aduh.. Pusing jadinya :D

kalau pusing seperti saya. Sebut saja orang yang pertama kali kamu suka itu sebagai Cinta Monyet Pertama. Hahaha :D
apalagi cinta monyetmu itu dipendam selama 5 tahun bisa jadi dia juga cinta pertamamu. Mungkin saja ;)

Okelah kalau begitu. Kita semua punya pandangan masing-masing. Tapi, apapun itu di reject aja. Hahaha :D

Terima kasih sudah membaca. Sampai disini dulu nh ;)
(tutup blog, pergi mencari Cinta Pertama) hahaha :D


EmoticonEmoticon