Kebersamaan

Kebersamaan itu sangat diperlukan dalam pertemanan ataupun persahabatan. Saya senang kepada apa adanya diri kalian. Tidak ada yang berpura-pura dengan pertemanan itu.
Saat berkumpul bersama, tawa kalian selalu menghiasi. Hahaha.. :D selalu bahagia jika mengingat kalian. Semua kesalahan yang dilakukan menjadi sesuatu yang menghibur ;)
semua istilah-istilah yang muncul menjadi jargon atau bahan penghibur disetiap berkumpul ckckck :D

Tak pernah terasa perut dalam keadaan kosong saat bersama kalian. Indomie selalu bersama pada saat-saat itu.
Masalah kalian bisa jadi masalah kami juga. Ceritakanlah karena itu dapat mengurangi beban. Dan bisa jadi kamu juga mendapatkan solusi dan penyelesaian dari masalahmu itu. :)

karakter kalian yang berbeda. Menjadikan kita satu dalam pemahaman dan pengertian dari arti sebuah kebersamaan.

Perpisahan bukanlah akhir dari persahabatan. Hanya untuk memutuskan pindah bukanlah berarti tak lagi berhubungan. Karena, saat pertemanan atau persahabatan itu sudah semakin erat. Sejauh apapun kamu, kamu selalu menjadi bagian dari kami. Karena, selama ini kita sudah berteman atau bersahabat dengan satu rasa yang muncul. Namun, bukankah bersama lebih baik daripada pindah ? Apapun keputusanmu itulah jalan yang kamu pilih. Tapi, ingatlah tak akan ada yang melupakanmu. Dan kamu juga harus selalu mengingat dan berkumpul bersama :)


mungkin tulisan ini agak berlebihan. Tapi, begitulah caraku menyampaikan apa yang saya rasakan dan ingin saya katakan. Walaupun saya tidak bisa mengatakan secara langsung kepada kalian. Tapi, saya senang dengan pertemanan atau persahabatan kita saat ini :)


Memahami
Selalu Ada
Perbedaan
Bersama
Apa Adanya
Belajar

Itulah pertemanan atau persahabatan yang kita jalani saat ini :)


EmoticonEmoticon