HTS

HTS itu terkadang hanya menguntungkan disatu pihak dan menyakitkan dipihak lain. Disaat kamu mulai dekat dan menyukai seseorang. Dan orang itu juga menyukaimu. Tetapi, dia tidak memberi kepastian akan rasa sukamu itu. Dia bilang sayang namun tidak memberi kepastian hubungan ? Bagaimana perasaanmu ?
Saya belum pernah merasakan hal tersebut dan semoga saja tidak hehe ;) tapi, saya akan mencoba berandai jika saya mengalaminya.

Jika menjalani hubungan tanpa status atau yang disebut HTS. Ada ruginya dan pasti ada untungnya. Mungkin lebih banyak ruginya atau juga mungkin lebih banya untungnya.

Kerugiannya menjalani HTS itu ialah kamu seperti digantung oleh dia, dan kamu terus berharap akan sebuah kepastian status. Namun, saat dia ternyata lebih memilih yang lain. Kamu akan merasa sesak. Karena, seperti dipermainkan perasaannya.

Keuntungannya itu kamu mengetahui orang itu menyayangimu, kamu bisa lebih dekat dengan dia, kamu juga bisa dekat dengan yang lain, tanpa ada berhak dari mereka yang hts an dengan kamu. Ibaratnya itu kamu bersyukur perasaanmu terbalaskan tapi tidak mau untuk memiliki. Hehe :D

Jadi, menurut kalian mendingan HTS atau tidak sama sekali ? Semuanya ada resikonya ;)


EmoticonEmoticon