Bisakah kesampaian ? Bisa Jadi

Saya mau bahas tentang suka atau cinta seseorang terhadap idolanya. Ckckck.. Terkadang ada seseorang yang sangat mencintai idolanya hingga ingin memiliki idolanya menjadi pasangan hidupnya. Hahaha :D

apa mungkin ?
Apalagi kalau kamu berada sangat jauh dengan idolamu itu. Misalnya, sekarang kamu di Indonesia dan idolamu di Spanyol atau Argentina.

Hahaha.. Aneh betul. Bagaimanya mau kenyataan coba ? Jauh banget kan. Orang spanyol atau argentina saja belum tentu bisa ketemu dia. Apalagi kamu yang jauh banget.

Hahahaha :D terkadang saya hanya bisa tertawa ketika melihat orang yang seperti itu.

Tapi... Tapi... Kita juga tidak boleh meremehkan mereka. Siapa yang tau pada jodohmu ? Mungkin saja saat ini kamu jauh dari dia. Siapa yang akan tau nanti. Akan ada jalan menuju cinta idolamu. Menjadi cinta yang nyata. Itulah yang dinamakan "jodoh bisa siapa saja". Bisa saja kamu berjodoh dengan teman dekatmu atau dengan mereka yang saat ini menurutmu bagai memeluk bulan.

Hahaha tergantung usaha anda ;)
tapi, jangan terlalu over suka ya. Nanti, anda bisa gila. Jangan hanya berada di anganmu yang indah. Tapi, lihatlah pada kenyataan yang ada :)


EmoticonEmoticon