Chat

June 17, 2015

Assalamu'alaikum para pembaca sekalian..
Apa kabar kalian? Semoga baik selalu :)


dipostinganku kali ini saya ingin membahas tentang gambar chat. Berikut ini saya tampilkan beberapa gambar kata tentang chat :)

Ayo mari dilihat

Ketika kamu sudah ketik panjang lebar

Ayo siapa yang begini? Kasian sekali kamu. Jika ini sering terjadi sama kamu. Saran saya jangan terlalu berharap kepada dia. Mungkin dia membalas chat kamu hanya untuk menghargai pesanmu. Karena, bukan chat dari kamu yang dinantikan dia.

 

Deg2an kalo chat sama orang yang kita suka

Ya bisa jadi begitulah. Perasaan bahagia dan rasa panas dingin hehe

Reaksi kamu ketika orang yang kamu suka...

hahaha betul sekali..
.

Kebahagiaan kecil yang ...

Hahaha bahagia sekali kayaknya. Tapi, saat ditunggu ternyata balasannya tidak muncul juga. Padahal saat muncul tulisan itu kamu sudah berkhayal tentang apa yang ditulisnya.

Ketika BBM mu cuma D dan dia gonta ganti DP sama PM


Ayo siapa yang sering dibeginikan?


Pernah ga lo seru-seru chat terus low batt

pernah?

On chat vs In person

banyak yang begini


Nungguin chat seseorang sampe ketiduran

iya pernah


Dia bales chat lama banget

menunggu hal yang sia-sia.


Bales chat lama amet, perasaan tiap ketemu hpnya di pegang mulu

tuh


Jujur aja lo pasti pernah ketawa sendiri pas lo chat sama orang yang lo suka

kalau saya pribadi sih tidak pernah rasakan itu. Soalnya yang ada chat itu bikin sesak, jadi langsung dihapus. Hahaha kasian ya...




Demikianlah gambar yang bisa saya tampilkan untuk menghibur kalian semua.




Buat kalian semua yang akan mulai berpuasa besok semoga kuat ya nak...


Marhaban Ya Ramadhan

You Might Also Like

0 komentar

Like pi