Tampilkan postingan dengan label Lucu. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Lucu. Tampilkan semua postingan

2018/01/17

Serunya Game 'KODE KERAS CEWEK', Bikin Kamu Jadi Serba Salah


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Selamat pagi, siang, sore, dan malam untuk kamu yang sedang membaca tulisan ini. Semoga kamu selalu sehat dan bahagia.

Postingan kali ini akan membahas tentang sebuah permainan yaitu Game Kode Keras Cewek. Permainan ini saya tau dari adik saya yang cowok dan masih SMP. Awalnya pas lihat ada aplikasi ini di hpnya, pikiran saya itu adalah kamus untuk cewek. Sempat heran juga, anak SMP kok sudah belajar kamus untuk memahami cewek hahaha. Tapi, setelah ditanyakan tentang aplikasi itu. Ternyata 'KODE KERAS CEWEK' adalah sebuah permainan. Katanya game itu dikirim dari temannya. Dan setelah dicoba ternyata game ini sangat seru hahaha.



Kamu bisa cari game ini di playstore. Cari saja Kode Keras Cewek yang icon nya seperti gambar di atas. Ukuran game ini juga ringan. 

Kamu bisa membaca komentar orang-orang terhadap game ini. Siap-siap ngakak. Seperti komentar di bawah ini


Semakin Peka Menjadi Cowok



cowok ini merasa semakin peka setelah bermain game ini haha

Katanya Game Buat Jomblo



Solusi buat para jomblo punya kekasih, walaupun... hahaha


Mempelajari Struktur Kode-kodean Cewek



Jadi, berkat game ini kamu juga bisa mempelajari struktur kode kodean cewek yang sangatlah rumit.

Dan masih sangat banyak lagi komentar yang bisa menghiburmu.




Seperti inilah isi permainan Kode Keras Cewek. Kamu bisa langsung memainkan. Dan akan ada sebuah situasi antara kamu dan seorang cewek.




Kisah atau cerita saya dapatkan saat bermain adalah ketika Hari yang indah, sunyi dan damai. 




Tiba-tiba si cewek memulai percakapan yang tak terduga. Dan kamu diharuskan memilih jawaban yang tepat atas setiap pertanyaan atau perkataan si cewek.




Entah kenapa cewek di game ini sangatlah sulit dimengerti haha




Apa iya semua cewek seperti ini? Berhubung saya belum ada pengalaman dalam sebuah hubungan, jadi saya tidak tau hahahahaha




Lihatlah jawaban si cewek yang entahlahhhhh hih. Lalu tiba-tiba terjadilah




Putussssss
Situasi macam apa ini? Hahaha




Di game ini, kamu juga bisa mengirimkan cerita untuk dimainkan.


Sebagai seorang cewek yang memainkan game ini, tingkat ke pekaan saya pun sangatlah rendah apalagi kalau cowok yang mainkan hahahahaha.



Demikianlah postingan ini. Semoga kamu terhibur.

2017/03/22

Berawal Dari Rekrutmen (MODUS)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Berjumpa lagi dengan tulisan saya, masih dengan orang yang sama hati yang tetap kosong haha. Apa kabar kamu yang sedang baca tulisan ini? Semoga bahagia selalu serta diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang penuh rintangan.

Sebelumnya saya telah menulis tentang BERSABARLAH DALAM PENANTIANMU, JODOH PASTI BERTEMU
Jodoh pasti bertemu jika ada usaha pastinya.

Salah satu trik yang bisa kamu lakukan untuk menemukan jodohmu adalah dengan memanfaatkan media sosial dan ada beberapa aplikasi khusus yang memang disediakan untuk menemukan pasangan. Berawal dari chating bisa jadi serius loh. Paling tidak MODUS dulu nggak apa-apa kali yaaa

Seperti chat dari grup WA berikut ini (grup WA ini adalah grupnya para peserta Rekrutmen B*** Ketenagakerjaan 2017).

 Awalnya semua biasa-biasa saja

 Karena sedang berjuang bersama, saling bertanya tentang tes yang akan dilalui dalam setiap tahapan seleksi hingga diterima jadi karyawan adalah hal yang wajar begitupun dengan saling memberi informasi.

Semuanya berubah ketika...

 Setelah pengumuman tahap seleksi administrasi, ditentukanlah jadwal tes online. Namun, terjadi perubahan jadwal. Sehingga mengharuskan peserta rekrutmen untuk melihat kembali jadwal tes di website rekrutmen itu. Tapi, yang terjadi adalah kode verifikasi (captcha) nya tidak muncul. Namun, hal ini justru menyebabkan terjadinya kebaperan haha

 Calon mertua pun jadi pembahasan


 Boleh nih mas dan mbak nya saling melengkapi. Mbak nya jadi ibu rumah tangga yang ideal dan mas nya jadi tulang punggung keluarga. eeeaaaaa eeeeaaaa

Terjebak friendzone





 Kayak FTV ya haha

Dan ternyataaa

 MODUS MODE ON

 Sudah mulai bahas nikah 

 Pembahasannya sudah sampai nikah haha. Niat sekali kayaknya. Tapi, ya berhubung ini grup anggotanya berasal dari seluruh Indonesia. Bisa jadi kalau ada yang cinlok bakalan LDR an hihihi

Cari yang dekat aja...

 Kalau tidak sanggup LDR, boleh dicari yang dekat aja biar irit ongkos katanya.

MODUS EVERYWHERE *capslok jebol

 *sedang menyimak gombalan*
 hahaha

Baru ku sadari...

 Merekapun dipertemukan oleh grup ini... luarrrrrr biasaaaa

Tidak apa-apa di reschedule

 Asal jangan ketemu jodohnya yang di reschedule ;)

Kira-kira

 Kita liat nanti sajalah~

Demikianlah sedikit capture dari chat ini. Terlihat jelas tampak ke modus an nya haha.
Berikut sedikit pesan buat para moduser dan target moduser

Modus bisa berakhir serius atau php.
Jika modus nya hanya fokus pada satu orang saja nantinya bisa jadi tulus. Karena ketulusan itu akhirnya menjadi serius. (Happy Ending)
Tapi,
Jika modus ditebarkan kemana-mana, akan ada yang bawa perasaan (baper). Akhirnya jadi korban perasaan (koper), sudah jelas dia hanya php. (Sad Ending)
 

2017/03/18

Jangan Panggil Aku Anak Kecil Paman

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Buat kalian yang membaca judul ini dan sering nonon tv. Pasti sudah tau kalau pembahasan kali ini tentang shiva haha.

Sebagai seorang pengangguran yang hanya dirumah dan menemani 4 bocah kecil (3 diantaranya) yang hobi nonton antipi mulai dari pagi hari hingga malam hari jadi sayapun ikut terjebak dalam situasi ini. Yang harus nonton juga tapi seru sih. SHIVA adalah salah satu kartun yang digemari oleh adik-adikku selain Masha & The Bear, Vir The Robot Boy, Upin & Ipin, dan lainnya.

Hm. Oleh karena itu silahkan disimak postingan ini hingga selesai hehe

Kalian pasti sering mendengar kata-kata ini "Jangan panggil aku anak kecil paman, aku Shiva. Namaku adalah Shiva". 

sedemikian sehingga adik-adik saya pun enggan untuk dipanggil anak kecil -_-
Kata-kata itu dikatakan Shiva ketika dia berhadapan dengan para penjahat yang memanggilnya anak kecil.

Shiva ini adalah serial animasi yang berasal dari India.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut saya akan bahas tentang Shiva dan karakter-karakter lainnya

Shiva si bocah ajaib


Shiva
 Shiva adalah tokoh utama dalam kartun ini. Anak ini sangat ajaib, sebenarnya sepedanya yang super duper ajaib. Mari kita bayangkan bersama, kira-kira Shiva membeli sepadanya dimana ya? Spesifikasi sepedanya begitu luar biasa ada banyak tombol yang sangat canggih. Sepedanya ini bisa berjalan di sungai dan terbang di udara juga. Jam tangannya pun canggih, ada semacam lebah elektronik (kamera) yang bisa dijadikan CCTV *eh. Kalau sepeda shiva hilang, dia tinggal menekan remot dan keberadaan sepedanya bisa terdeteksi sehingga sepeda itu bisa datang sendiri mendekati shiva kalau jodoh, kira-kira bisa datang mendekat nggak ya dengan tombol itu haha Luar biasa sekali. Masih banyak lagi kecanggihan yang sangat luar biasa dari sepeda itu. Untuk menyaksikan hal menakjubkan itu. Silahkan ditonton kartunnya.

 Adi sahabat shiva yang suka berhayal

Aditya atau Adi
 Yang satu ini bernama Aditya, lebih sering dipanggil Adi. Kenapa saya tulis dia suka berhayal? Ini semua karena dia sering berbicara dengan meninggi-meninggikan hal yang sebenarnya dia tidak bisa lakukan. Dia akan mulai berkata "Dulu ketika di desa ..." bla bla dan seterusnya.Yang membuat teman-temannya tertawa. Tapi, dia anak yang baik hati kok sama seperti shiva. Karena sering membantu shiva dalam memberantas kejahatan di Kota Vedas.

Uday sahabat shiva yang penakut

 Sahabat shiva yang satu ini memang sangat penakut. Dia juga sangat suka makan, bisa diliat dari badannya yang berisi hehe. Untuk info lebih lanjut silahkan dinonton sendiri...

 Reva sahabat shiva yang cerdas

Meskipun satu-satunya cewek diantara sahabat shiva yang lain. Tapi, jangan salah reva ini adalah yang tercerdas diantara semuanya *menurutsaya*. Karena Shiva pun sering meminta pendapat kepada Reva sebelum melakukan sesuatu. Ibaratnya Reva ini selalu jadi penetralisir diantara sahabat Shiva. Kayaknya kalau dewasa nanti bakalan jadi ehem ehemnya shiva kayak nobita dan Shizuka hehe...

 Inspektur Ladu Singh

pak Ladu Singh ini selalu menyombongkan diri kayak adi haha. Kata-kata yang sering diucapkannya kalau nggak salah "50 mil dari sini, jika penjahat mendengar nama ladu singh ..." dan seterusnya (maaf kalau salah). Pak Ladu Singh ini selalu meminta tolong kepada Shiva atas segala kejahatan yang ada di kota Vedas.

Celaram

Nah, kalau yang ini adalah ajudannya inspektur ladu singh. Karakter ini lucu. Apalagi ya? *berpikir keras*

Adalagi Kakek dan Neneknya Shiva. Berhubung saya tidak dapat gambar mereka. Saya jelaskan sedikit saja tentang mereka.
Kakeknya Shiva : ketika bernyanyi, suaranya sebelas duabelas dengan Giant di doraemon kacau balau.

Kira-kira seperti video di bawah inilah saat kakek Shiva bernyanyi




Neneknya Shiva : sangat penyayang seperti nenek-nenek lainnya.


Demikianlah Daftar Karakter Shiva. Mohon maaf kalau ada kesalahan hehe.

Terima kasih sudah membaca sampai habis.
Sampai berjumpa dipostingan selanjutnya.

"Pemecahan sebuah masalah tidak selamanya hadir dari dia yang telah berpengalaman. Terkadang seorang anak kecil pun bisa memecahkan masalah pada pengalaman pertama dengan caranya sendiri yang tak terpikirkan oleh yang berpelangaman"

2016/05/07

SKRIPSI Oh SKRIPSI


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu :)

Berjumpa lagi bersama saya, masih dengan orang yang sama, di blog sederhanaku ini hehe
Seperti biasa ketika malam minggu tiba, sudah seharusnya saya menulis sesuatu di blog ini hoho :D
Bagaimana malam minggu anda? Apa masih Sendiri ? Hahaha
kita sama:grin:

Hmhm...
Malam ini saya akan membagikan gambar-gambar mengenai skripsi kepada kalian semua. Kenapa gambar-gambar tentang skripsi? jawabannya karena saat ini saya sedang dalam suasana menyusun yang namanya skripsi itu haha. Rasanya menyusun itu begitu campur aduk. Setiap saat pikiran ini hanya berputar di sekitaran skripsi. mau makan mau tidur bangun tidur pasti ingat skripsi. Bahkan hingga terbawa sampe ke alam mimpi, kalau biasanya mimpi buruk ketemu hantu kalau yang ini mimpi sedang mengerjakan skripsi (kayak temanku hahaha). Sudahlah~ Mari kita lihat gambar-gambar ini saja haha

Berikut ini beberapa gambar yang mungkin kita semua rasakan

Coba tanya pada GOOGLE

Kenapa galak sekali ini om gugel? Baru juga tulis mau. Tapi, begitu sekali jawabannya-_-

Tuhan Bersama Mahasiswa Tingkat Akhir

Biar da marah om gugel, tetapji sa akan berkata demikian :D

Trying to find the motivation

Kesana kemari mencari inspirasi

Ketika teman-temanmu wisuda duluan~

Aihhh dimarahi mi karena belumpi wisuda

Kapan?

sudah-sudahmi tanya kapan-_-


Tahukah kamu?

Mari kita bayangkan bersama

Tugas Akhir

yayaya


Ekspresimu ketika ditanya kapan skripsi

CUKUP!


Nah kalau yang ini judul-judul skripsi yang bisa jadi referensimu hahaha :D


Contoh Judul Skripsi

 

Pengembangan Tehnik Berpacaran dengan Pendekatan To The Point Kepada Mertua untuk Memperoleh kevalidan masa depan


Mencari makna hidup melalui derita cinta tak terbalas


Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget



Lagi SKRIPSI mudah baper!

Warning!!!

SKRIPSI vs NGEBLOG

seperti itulah adanya~


5cm Menuju Wisuda

true


Fighting proposal! Harus wisuda tahun ini!!!

;)

Alasan Skripsi molor

Penyakit malas. pergilah~

 SKRIPSI?

skripsi?

Dikejar waktuuu


 

Assalamualaikum Tugas Akhir

please deh

Akhirnya skripsi kelar

nda selama itu juga kallleeeeeeee

SKRIPSI itu...

-_-


SKRIPSI bisa bikin gila

Mateeeeeeh

Hanya Orang Tertentu

beeeeehhh


Saat seminar proposal skripsi

 
hahaha alasannya itu loh

Tiada mungkin seorang mahasiswa lulus sebelum ia mencintai tugas akhir lebih dari waktu tidur dan santainya

Lopyopul TA

SKRIPSI pasti berlalu...

pastilah

Attack On SKRIPSI

Azieeeeek

Ayo menyanyiiii

sing a song~

Lagi sibuk SKRIPSI

sibuk se sibuk sibuknya~


TETAP SEMANGAT YA...

Kerjakan skripsimu!!!

KERJA KERJA KERJA


Semangat 45!

SEMANGAT 45. MERDEKA!

Ayo terus berjuang... DEMI TOGA

Sedikit lagi ;) 

Demikianlah gambar-gambar yang dapat saya sajikan. Semoga terhibur. Semangat terus ya bagi kalian para pejuang skripsi hehe.


Semuanya butuh perjuangan. Ada kalanya kita sangat fokus. Ada saat dimana kita ingin fokus, tapi sangat sulit untuk itu. Seperti lelah selelah lelahnya. Namun jangan pernah berhenti berjuang. Karena banyak hal manis yang menantimu di depan sana