Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My 2022 : Hari ke-206


Wacana untuk selalu menceritakan bagaimana hariku ternyata tak sesuai rencana. Menulis di blog ini selalu membutuhkan niat yang benar-benar besar.

Meski tak rutin untuk menceritakan keseharianku. Saya akan berusaha agar blog ini tetap update. Entah ada yang baca atau tidak.

206 hari ditahun 2022 tanpa terasa akan segera berlalu. Apakah harimu baik-baik saja? Semoga kamu selalu bahagia ya.

Senin, 25 Juli 2022

Alhamdulillah masih diber nikmat untuk tetap ada di dunia ini. Masih diberi kesehatan, dan dikelilingi oleh orang-orang baik.



Saya lagi suka sama foto-foto ini. Gak tau, suka saja. Kadang ingin posting di instagram ataupun WA. Tidak keduanya, dan memutuskan untuk posting di blog ini saja hehe.


Alhamdulillah masih bisa jajan dan menikmati makanan ini. Ya walaupun saat ini sedang dalam wacana 'diet' haha.

Ada yang lagi diet nggak? Kalau iya, kita sama dong. Nggak tau, apakah saya bisa untuk diet haha.

Alasanku diet, karena ingin sixpack hahaha. Saya sempat meliahat video fyp tentang diet. Saya memutuskan untuk mengikuti cara itu. Yaitu 8 jam makan sepuasnnya dan 16 jam hanya boleh minum saja. Doakan supaya cepat sixpack yaaa.

Tadi sempat ke pasar, terus beli telur. 10k cuma dapat 4 biji. Apakah telur harganya memang sedang naik? 



Oh iya, tadi saya beli pewarna kuku. Warnanya merah maroon, cerah banget ya haha.


__________

Sebenarnya ingin rutin nulis ini, supaya suatu saat jika saya merindukan diri sendiri. Saya bisa mengenang dengan membaca tulisan ini. Jadi, mohon maaf kalau agak random ceitanya.

Sekalian mau tanya, kalian ada yang sering rasa ngilu nggak sih? Yang rasanya menembus gitu. Jadi kan saya sering tiba-tiba kayak ngilu di jari tangan yang tembus ke jari kaki. Sulit untuk menjelaskan yang saya rasakan.

See you~

Posting Komentar untuk "My 2022 : Hari ke-206"