2013/10/29

Tugas MID Metode Numerik

Nama           : Risda Ummi Kalsum
Stambuk      : F1A1 12 019
https://drive.google.com/file/d/0BxoGCQc8-7jUMlBkTkJXZEtaV00

2013/10/26

Happy Birthday Vivi



Happy Birthday Vivi yang ke 19 tahun ;)
sebelumnya, cuma mau kasih liat kamu foto-fotomu yang dulu. Hehe

siap vi ?

Ini dia permirsaahh :)



gayanya anak ini. Hahaha jaman kapan ini ?



ini juga. Ingatkah dirimu vi ? ;)



cantiknya baju kuning ;)

masih siap untuk foto berikutnya ? :p



baju merah juga cantik ;)



wow



vivi di sekolah tuh




nah kalau yang di atas vivi lagi mau berangkat sekolah. Tapi, narsis dulu tawwa. Hehehe :)




astaga vivi... Masa biar di sekolah main joker. Hahaha hati-hati di dapat gurumu itu :p



hmhmhm da tidur saja keren diliat :)




pasangan terbaik "AsVhy" ;)



dapat foto ini dari twitter. Pasti bahagia ya ? Dapat surprise dari sang kekasih. Cieee vivi :)




dengan ditiupnya lilin itu. Semoga semua keinginanmu terkabulkan ya ;)



sekali lagi selamat ulang tahun vivi. Semoga Panjang umur, sehat selalu, bahagia selalu, tambah cantik, semakin langgeng bersama asdar hingga beribu tahun deh ;)
intinya semoga keinginanmu terkabulkan semua.
Aamiin :)
Sukses Selalu ya :)

2013/10/12

Penghapus Hati

Hai hai pembaca yang setia. (kalau adaji yang baca) :D

malam ini malam minggu. Ya, cukup di rumah saja seperti biasa. Hahaha :D

owh iya, pasti heran ya judulnya "penghapus hati" ? Nggak tau juga sih kenapa saya kepikiran untuk nulis dengan judul itu. Tapi, biarlah lanjut aja ;)


Mungkin ini tentang perasaan yang sangat membingungkan. Nggak galau juga sih. Tapi, nggak baik juga. Tentang kebingungan seseorang tentang perasaannya sendiri terhadap orang lain. Seperti kebingungan antara suka dan tidak suka. Karena, kalau disebut suka tapi biasa saja kalau berdekatan tidak ada greget lagi. Dibilang tidak suka, tapi masih suka stalk akun sosialnya. Itulah mengapa mengenai hati lebih rumit daripada rumus.

Tapi, sebenarnya ini seperti membohongi diri sendiri. Karena, sudah jelas dia tak menyukai. Dan terlihat seperti menyukai orang lain. Tapi, masih saja dipusingkan antara masih suka atau tidak.


Biarlah berlalu saja. Suka atau tidak jangan terlalu dipaksakan perasaan itu. Lama kelamaan juga lenyap ditelan waktu ;)

atau nanti deh saya ciptakan penghapus hati. Untuk menghapus dia di hati yang sungguh malang. Hahahahaha :D :P


intinya "suka atau tidak, itu hak anda" ;)

2013/10/10

C I N T A

oh.jpg



entah mengapa, masalah perasaan itu lebih sulit dari soal fisika, kimia, matematika, dan yang lainnya.

Terkadang perasaan dapat mengacaukan segalanya.
Apalagi perasaan cinta.

Cinta ? Cinta bagi saya sangat sulit dimengerti. Apalagi seperti "cinta dalam diam", "cinta tapi gengsi", "cinta tapi benci", "cinta bertepuk sebelah tangan", intinya banyak deh definisi CINTA.

Andaikan Cinta itu seperti kimia. Mungkin kita harus mengenal unsur, senyawa, reaksi. Unsur yang sudah diketahui adanya seperti "kamu", "aku". Kemudian, senyawa yang merupakan gabungan dari beberapa unsur. Cukup 2 unsur saja supaya menjadi "kita". Dan mereaksikan perasaan dalam cinta antara aku, kamu membentuk kita. Hahahaha :D gombal ala-ala


Andaikan cinta itu seperti fisika. Kita harus tau banyak rumus yang wow. Bisa jadi kita seperti magnet. Tidak bisa lengket jika bagian yang tepat tak bertemu atau hati kita tak menyatu. Kamu "S" (selatan) dan aku "U" (utara). Akan bersatu pada sebuah medan magnet dan tak terpisahkan. Hahahaha apalagi ini ? :D


Atau andaikan cinta itu seperti matematika. Kita harus mengenal angka, turunan, integral, limit, fungsi, variabel dan banyak lagi. Turunan untuk menurunkan rasa ini, integral untuk menambah variabel hati, limit untuk membatasi cemburu, fungsi untuk mengisi hati yang kosong sebagai daerah hasil oleh cintamu sebagai daerah asal, variabel untuk mengetahui kamu marah, benci atau apapun suasana hatimu baik itu x, y, dan z, dan angka untuk mengukur volume cintamu.
Hahahaha tambah parah :D


Tapi, cinta tak seperti itu. Cinta itu sesuatu yang abstrak yang sulit dimengerti.
Cinta hadir untuk dia yang ingin dicintai.
Cinta menyakiti dia yang tak dicintai.
Cinta dalam diam, sebuah kebahagiaan yang menyiksa.

Jadi, Cinta itu keteranehan seperti bunglon yang bisa jadi seperti air.

Apapun itu, cinta dari orang yang tuluslah yang dapat memecahkan semua rumus tersembunyi yang belum tertebak jika hanya diliat secara sekilas.

^
|
seperti lebay. Hahahahaha :D

2013/10/05

Friendship ?

Hey.. Semua.. Lama tak jumpa di blog ini. Hehe
maklum belum dapat inspirasi. Hari ini saya mau bahas tentang teman terbaik saya saat ini ;)
kita urut dari yang paling tua ya :D
ayo mulai


1. Agustima (17081992~030)

Ima.. Orangnya itu sulit dimengerti. Hehe suka heboh sendiri tapi baik kok. Tapi, akhir-akhir ini mulai menjauh. Huh.. Masa begitu.



2. Ilham Yunus (10111993~023)

orangnya itu kalau bicara bijak sekali. Hahaha bisa jadi bisa jadi. Apalagi di ? bingung


3. Evi Musfira (12011994~042)

evi atau eping :D
Orangnya itu kalau cerita aneh. Lebih banyak garingnya :p
itulah mengapa kalau dia sedang cerita yang lain pasti pasang tampang heran, aneh, dan bingung. Hahaha :D


4. Yeni Marinda (15031994~017)

Yeni atau rinda atau yenma. Orangnya itu narsis , sedikit gila, PD banget. Hahaha tapi, cantik, imut, pintar, baik (ciee ge'er lagi). Kalau lagi gila, pasti yang lain akan tertawa seterlucu mungkin. Tapi, kalau mood nya lagi bad banget. Lebih baik kalian jauh dulu. Bisa bisa :| apa coba ?


5. Rianto (26041994~040)

rian oh rian ya ? Orangnya bagaimana ya ? Bisa jadi semua info ter-update, tercetarr dia tau. Entah darimana asalnya. Ceplas ceplos juga.


6. Rahim Indra Shadiq (04071994~022)

Cuma mau tanya rahim menjadi diki bagaimana ceritanya ya ? Hahaha bingung.
Diki itu orangnya sulit dijelaskan. Intinya ketawa saja deh :D


7. Mergar (10081994~062)

Mega.. Mega ya ? Mega itu orangnya juga kadang sulit dimengerti. Tapi, lumayan gila dh. Kalau da melucu, cukup beberapa kata pasti langsung :D


8. A. Rivaldy Laurens Sondakh L (04091994~005)

aldi ? Aldi ? Apa di ?
Dacco pada mungkin.
Kurang tau banyak sih. Tapi, yang lucu itu adalah cara bicaranya.


9. Nisrina Nasrun (02101994~050)

rina itu orangnya asik. Tapi, galau terus beh :|
mudah sekali tersakiti.
Tapi, kalau da ketawa pasti sulit berhenti (da lupa kayaknya pasang rem) :D


10. Vivi Olivia Oktavia (26101994~037)

vivi itu orangnya cantik banget ;)
hidungnya itu loh tinggi. Hehe
intinya orangnya baik dan lucu juga sih.


11. Syech Muhammad Syam Abdullah (21111994~16)

sem ?
Cuma mau bilang kalau jalan jangan suka digesek kakinya. Mengganggu pendengaran yang mendengar. Hehe


12. Yacobus (06121994~004)

yacobus itu orangnya bagaimana ? Hehe
intinya logatnya saja deh.


13. Nella Aprilya Nurkaidah (15041995~24)

ciee yang lagi ketagihan main joker. Hahaha maklum baru tau main ya ? (sama kita) hahaha
kalau nella marah sebaiknya jauh dulu nah.


14. Rusianti (19051995~027)

rusianti berubah menjadi asni. Bagaimana ?
Asni itu orangnya baik, lesung pipinya saja deh :D. Mukanya kayak orang korea dh hehe


15. Rahmadin La Oga (28011996~015)

Madin itu orangnya sulit dimengerti. Itu saja deh.


Ini foto sedikit narsis deh. Hahaha


makan gorengan :D

menginap bersama ;)

kampus :)


LDK maba :D




Saat ini kalian adalah teman baik saya. Bisakah ini disebut persahabatan ?
Bisa jadi ? Iya ? Tidak ?

Biar waktu yang tentukan. Hahahaha
ala-ala drama