Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2013

Happy Birthday Vivi

Happy Birthday Vivi yang ke 19 tahun ;)
sebelumnya, cuma mau kasih liat kamu foto-fotomu yang dulu. Hehe

siap vi ?

Ini dia permirsaahh :)



gayanya anak ini. Hahaha jaman kapan ini ?



ini juga. Ingatkah dirimu vi ? ;)



cantiknya baju kuning ;)

masih siap untuk foto berikutnya ? :p



baju merah juga cantik ;)



wow



vivi di sekolah tuh




nah kalau yang di atas vivi lagi mau berangkat sekolah. Tapi, narsis dulu tawwa. Hehehe :)




astaga vivi... Masa biar di sekolah main joker. Hahaha hati-hati di dapat gurumu itu :p



hmhmhm da tidur saja keren diliat :)




pasangan terbaik "AsVhy" ;)



dapat foto ini dari twitter. Pasti bahagia ya ? Dapat surprise dari sang kekasih. Cieee vivi :)




dengan ditiupnya lilin itu. Semoga semua keinginanmu terkabulkan ya ;)



sekali lagi selamat ulang tahun vivi. Semoga Panjang umur, sehat selalu, bahagia selalu, tambah cantik, semakin langgeng bersama asdar hingga beribu tahun deh ;)
intinya semoga keinginanmu terkabulkan semua.
Aamiin :)
Sukses Selalu ya :)

Penghapus Hati

Hai hai pembaca yang setia. (kalau adaji yang baca) :D

malam ini malam minggu. Ya, cukup di rumah saja seperti biasa. Hahaha :D

owh iya, pasti heran ya judulnya "penghapus hati" ? Nggak tau juga sih kenapa saya kepikiran untuk nulis dengan judul itu. Tapi, biarlah lanjut aja ;)


Mungkin ini tentang perasaan yang sangat membingungkan. Nggak galau juga sih. Tapi, nggak baik juga. Tentang kebingungan seseorang tentang perasaannya sendiri terhadap orang lain. Seperti kebingungan antara suka dan tidak suka. Karena, kalau disebut suka tapi biasa saja kalau berdekatan tidak ada greget lagi. Dibilang tidak suka, tapi masih suka stalk akun sosialnya. Itulah mengapa mengenai hati lebih rumit daripada rumus.

Tapi, sebenarnya ini seperti membohongi diri sendiri. Karena, sudah jelas dia tak menyukai. Dan terlihat seperti menyukai orang lain. Tapi, masih saja dipusingkan antara masih suka atau tidak.


Biarlah berlalu saja. Suka atau tidak jangan terlalu dipaksakan perasaan itu. Lama kelamaan jug…

C I N T A

entah mengapa, masalah perasaan itu lebih sulit dari soal fisika, kimia, matematika, dan yang lainnya.

Terkadang perasaan dapat mengacaukan segalanya.
Apalagi perasaan cinta.

Cinta ? Cinta bagi saya sangat sulit dimengerti. Apalagi seperti "cinta dalam diam", "cinta tapi gengsi", "cinta tapi benci", "cinta bertepuk sebelah tangan", intinya banyak deh definisi CINTA.

Andaikan Cinta itu seperti kimia. Mungkin kita harus mengenal unsur, senyawa, reaksi. Unsur yang sudah diketahui adanya seperti "kamu", "aku". Kemudian, senyawa yang merupakan gabungan dari beberapa unsur. Cukup 2 unsur saja supaya menjadi "kita". Dan mereaksikan perasaan dalam cinta antara aku, kamu membentuk kita. Hahahaha :D gombal ala-ala


Andaikan cinta itu seperti fisika. Kita harus tau banyak rumus yang wow. Bisa jadi kita seperti magnet. Tidak bisa lengket jika bagian yang tepat tak bertemu atau hati kita tak menyatu. Kamu "S" (selatan) dan a…

Friendship ?

Hey.. Semua.. Lama tak jumpa di blog ini. Hehe
maklum belum dapat inspirasi. Hari ini saya mau bahas tentang teman terbaik saya saat ini ;)
kita urut dari yang paling tua ya :D
ayo mulai


1. Agustima (17081992~030)

Ima.. Orangnya itu sulit dimengerti. Hehe suka heboh sendiri tapi baik kok. Tapi, akhir-akhir ini mulai menjauh. Huh.. Masa begitu.



2. Ilham Yunus (10111993~023)

orangnya itu kalau bicara bijak sekali. Hahaha bisa jadi bisa jadi. Apalagi di ? bingung


3. Evi Musfira (12011994~042)

evi atau eping :D
Orangnya itu kalau cerita aneh. Lebih banyak garingnya :p
itulah mengapa kalau dia sedang cerita yang lain pasti pasang tampang heran, aneh, dan bingung. Hahaha :D


4. Yeni Marinda (15031994~017)

Yeni atau rinda atau yenma. Orangnya itu narsis , sedikit gila, PD banget. Hahaha tapi, cantik, imut, pintar, baik (ciee ge'er lagi). Kalau lagi gila, pasti yang lain akan tertawa seterlucu mungkin. Tapi, kalau mood nya lagi bad banget. Lebih baik kalian jauh dulu. Bisa bisa :| apa coba…