Apalah-apalah 2

June 09, 2015

Assalamu'alaikum...

Bertemu lagi bersama saya, masih di blog sederhanaku ini. Kembali ingin menghibur kalian dengan beberapa gambar. Siapkah anda melihat gambarnya? siap nggak siap kalau sudah baca ini harus siaplah anda hehe Berikut adalah Gambar Lucu yang semoga bisa menghibur

Mari mulai liat-liat

Lu rem! Kita Selesai!!!

kira-kira kalau di rem mendadak bagaimana ya nasib orang itu?

Sisi Positif Merokok

positif banget...

Kalo jalan sama mantan ketemu pacar

nyebut nak nyebut

Google Maps

hehe penasaran kayaknya

Hey taxi

-_-

Dia jahat banget

...

Kuatkah kamu...

apa kamu kuat? lambaikan tangan ke kamera

Bahaya

hahahah


Percakapan macam apa ini

huh


Anak mana hahaha

eitssss

Ada aja alasannya!

hahahaha

Belum kenal aja sudah manggil-manggil bro

bener bro

Temen gue males mandi dan males solat

ya ampun

Adakah diantara kalian

Siapa teman kalian yang kecanduan?


Ada yang aneh

hahaha


Demikianlah gambar yang saya tampilkan. Semoga kalian terhibur, jangan lupa baca postinganku yang lain.

You Might Also Like

0 komentar

Like pi