2015/06/17

Chat

Assalamu'alaikum para pembaca sekalian..
Apa kabar kalian? Semoga baik selalu :)


dipostinganku kali ini saya ingin membahas tentang gambar chat. Berikut ini saya tampilkan beberapa gambar kata tentang chat :)

Ayo mari dilihat

Ketika kamu sudah ketik panjang lebar

Ayo siapa yang begini? Kasian sekali kamu. Jika ini sering terjadi sama kamu. Saran saya jangan terlalu berharap kepada dia. Mungkin dia membalas chat kamu hanya untuk menghargai pesanmu. Karena, bukan chat dari kamu yang dinantikan dia.

 

Deg2an kalo chat sama orang yang kita suka

Ya bisa jadi begitulah. Perasaan bahagia dan rasa panas dingin hehe

Reaksi kamu ketika orang yang kamu suka...

hahaha betul sekali..
.

Kebahagiaan kecil yang ...

Hahaha bahagia sekali kayaknya. Tapi, saat ditunggu ternyata balasannya tidak muncul juga. Padahal saat muncul tulisan itu kamu sudah berkhayal tentang apa yang ditulisnya.

Ketika BBM mu cuma D dan dia gonta ganti DP sama PM


Ayo siapa yang sering dibeginikan?


Pernah ga lo seru-seru chat terus low batt

pernah?

On chat vs In person

banyak yang begini


Nungguin chat seseorang sampe ketiduran

iya pernah


Dia bales chat lama banget

menunggu hal yang sia-sia.


Bales chat lama amet, perasaan tiap ketemu hpnya di pegang mulu

tuh


Jujur aja lo pasti pernah ketawa sendiri pas lo chat sama orang yang lo suka

kalau saya pribadi sih tidak pernah rasakan itu. Soalnya yang ada chat itu bikin sesak, jadi langsung dihapus. Hahaha kasian ya...




Demikianlah gambar yang bisa saya tampilkan untuk menghibur kalian semua.




Buat kalian semua yang akan mulai berpuasa besok semoga kuat ya nak...


Marhaban Ya Ramadhan

2015/06/12

Apalah-apalah 3

Assalamu'alaikum dan selamat malam...

Sebelumnya saya telah memposting Apalah-apalah dan Apalah-apalah 2
tanpa perlu berpanjang lebar berikut saya tampilkan gambar-gambar lucu di Apalah-apalah 3 ini hehe

Ketika lo habis dari hutan

Cieee yang baru jadian


Ini kok begini

jawab yang lain saja jangan O hehe

Rest of the world vs ...

iya nggak sih

Panggilan sayang anti-mainstream

Boleh nih haha

Pacar adalah ...

Acar woy acarrrr

Bahayanya konsumsi mie instan

hahaha gue banget

Kamus bahasa cewek

sampe segitunyaaa.
karena wanita ingin dimengerti

Kedewasaan seorang pria bisa dilihat ketika

eleh

Nggak ada yang bener!

hahaha

Nah lo

Terbalik woyyyy

Eksperesimu ketika lowbatt

beginilah kalian

Anak gadis kalo nyapu harus bersih

brewoknya bagai hutan belantara ya

Kadang-kadang aku merasa bersoda

itu dosa kalleeeeee

 Rantai Kehidupan

begitu saja terus

Kita hidup dijaman dimana:

begitu terus

Ini ekspresimu saat orang pengen ngomong sesuatu sama kamu

ada penasaran-penasarannya gitu


Ketika Hatiku dan hatimu bertemu di jalan

seperti hatiku dan hatimu *eh

Kepleset itu bukan sakitnya yang penting, tapi ada yang liat apa nggak

malunya itu loh



Demikianlah gambar hiburan malam ini. Semoga terhibur.

Ramadhan Tiba

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu....

Selamat siang para pembaca setia di blogku ini. Semoga kalian semua sehat & bahagia selalu :)


Tidak terasa sebentar lagi bulan ramadhan tiba. Bahagia rasanya... Menyambut bulan yang suci bagi kita umat islam. Ada rasa yang berbeda dan begitu istimewa ketika kita berada di bulan ramadhan. Menahan lapar, haus, amarah, di bulan itulah kita melatih dan diberi kesempatan untuk membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Berikut saya tampilkan beberapa gambar tentang menyambut bulan ramadhan

Janji manismu kayak ta'jil

semanis gula :)


udah mau puasa dan lo masih jomblo

sepertinya begitu :D

 

Welcome Ramadhan

:)

Sempurnakan ibadah dengan banyak amal

;)

Puasa sebulan aja kok gak kuat

kuat kok kuat

Sahur... sahur... sahur...

salah satu alarm untuk sahur :)

Ramadhan sebentar lagi

dikit lagi

Iklan sirup akan menghiasi layar tv ketika bulan ramadhan

sudah mulai muncul

Apa cuma dia yang rasa

tenaaang bukan cuma lo

Coming soon! jajanan, iklan sirup, ngabuburit dan asmara subuh *eh

coming soon


awalnya rame terus sepi -_-

-_-



Demikianlah beberapa gambar yang saya tampilkan.
Sedikit bercuap-cuap dulu nah

Bulan puasa adalah saat dimana jadwal kita padat dengan rencana buka puasa bersama (ceritanya reuni) mulai dari teman sd, smp, sma, kuliah semuanya dapat bertemu kembali pada bulan ini. Dan saya selalu menantikan itu hehe. Bagaimana dengan kalian?
Terus menu favorit untuk berbuka puasa dari saya adalah es pisang ijo,, bagaimana dengan kalian? hehehe



Saya kira cukup sampai disini sampai ketemu pada postinganku selanjutnya. Entah itu nanti malam, besok, atau lusa intinya tunggu saja hehe

2015/06/10

Cinta Jarak Jauh

Assalamu'alaikum...
bertemu lagi dengan tulisan saya hehe. Padahal baru kemarin kita berjumpa :)
tak apalah kalau saya sering menyapa kalian. Sangat bahagia jika kalian selalu dan setia membaca postinganku. Memang ada yang baca? Entahlah...


Kali ini saya akan membahas tentang cinta jarak jauh atau hubungan jarak jauh atau long distance relationship atau ldr atau lelah disiksa rindu hehe...
Saya membahas tentang LDR karena sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan JORGE LORENZO :D mimpi kali ye. bercanda pemirsa
Pembahasan tentang LDR ini atas request dari seseorang yang menjalani LDR.
Jadi, saya telah mengumpulkan beberapa gambar dari berbagai sumber.

Mari mulai menjelajahi gambar berikut:

LDR : Satu kata nyesek

yah masa begitu -_-

Gaya LDR Jaman Dulu

betul betul betul

LDR hanya dilakukan oleh perempuan kuat

salut deh buat kalian para pejuang LDR

LDR rawan Selingkuh

ini inimi yang mau kasih hancur hubungan
ada kata-kata tentang ldr begini
" Musuh Utama LDR adalah TTM, jadi
janganlah titipkan kekasihmu pada
temanmu!"
camkan itu! hehe


Kamu bisa bikin aku sayang walaupun kamu jauh

eaaaaa

Karena kamu layak untuk diperjuangkan

kamu memang layak diperjuangkan dan sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu.

Setia lebih menantang loh

yups setia lebih menantang karena aku mengerti jauh dari pandangan mata membuat cemasmu berubah menjadi buruk sangka. Tapi tenanglah disini hatiku akan berhati-hati.

LOVE > DISTANCE

Walau kita terpisah jarak yang jauh, namun cinta dan perhatianku padamu tak pernah berkurang. Karena, cintaku lebih besar daripada jarak yang memisahkan kita

Setia atau tidaknya

;)

Selalu merindu

ayo kapan ketemu?

Faktor utama dalam sebuah hubungan adalah komitmen

True. Berkomitmen untuk menjaga hati

Titip rindu

bersabarlah

Romantis adalah ...

Romantissss

I'm far away but I'll never let you go

:)

Hati kita jangan pernah jauh

Jarak bukanlah penghalang, dirimu disana aku disini, tapi tak dapat kupungkiri ada cintamu dihatiku..

Setia

nggak akan, asal kamunya begitu juga

Orang-orang bilang aku bodoh. Karena aku masih bertahan.

true

"Bumi pun tau. Tentang dua manusia yang salin merindukan dan menatap langit yang sama. dari aku dan kamu"

menatap langit yang sama





Sedikit kata-kata tentang ldr

"Kita memang terpisah oleh jarak, tetapi kelak waktu akan menyatukan kita lewat jejak."

" Aku, Kamu dan Jarak adalah satu tim solid yang akan membawa semua ini untuk 1 kisah indah"


Semoga kalian semua para pejuang ldr selalu kuat akan penantian.