Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

Orang Tua

Assalamu'alaikum wr. wb.
Apa kabar kalian? Semoga sehat selalu & selalu bahagia serta selalu bersyukur atas segala sesuatu yang ada
banyak sekali kata selalunya:D


Sekedar info kalau besok hari SENIN... SENIN... SENIN...
Perasaan kalau hari senin biasa saja. Tapi, entah mengapa kalau hari senin itu menjadi hari yang berat bagi mereka yang update di media sosial ckckck...

Tapi, saya tidak akan membahas tentang hari senin. Saya akan membahas tentang orang tua. Supaya kalian semua lebih bersemangat lagi menjalani hari setiap harinya.


Banyak dari kita yang selalu mengeluh karena banyak tugas, capek kuliah, capek ini lah capek itulah, capek hati dan banyak lagi keluhan-keluhan lainnya. mungkin terkadang saya juga begitu. Tapi, sebenarnya dibalik semua itu orang tua kita lebih capek tapi dia tidak mengeluh. Karena mereka selalu dengan sepenuh hati menjalani semuanya demi kebahagiaan anak-anaknya.

intinya orang tua adalah orang yang paling mengerti kita dan selalu menyayangi kita sebur…

Anak Kuliah

Assalamu'alaikum dan selamat malam semuanya :)
Senang rasanya kalian masih setia membaca setiap tulisanku di blog ini.. luph yu pull deh hehe :D
Apa kabar kalian yang sedang kuliah? Semoga selalu bahagia walaupun setiap harinya dipenuhi ketidakpastian. Kadang gak ada tugas pas ada tugas menumpuknya segunung haha!
Apalagi buat kalian yang sedang memasuki kategori angkatan tua. Semangat terus ya hehe ;)

Izinkan saya sedikit menghibur kalian semua dengan menampilkan beberapa gambar tentang anak sekolahan/anak kuliah hehehe

Silahkan disimak gambar berikut ini
1.  Bulpoin anda sering hilang? 2. High school in one picture

3. yang lu butuh itu jari yang siap ngetik lebih lama dari biasanya ... 4. WASPADALAH pada SKRIPSI
5. Belajar, usaha dan doa 6. Ketika selesai ulangan dan kelas lain ulangannya minggu depan 7. Ketika ujian telah berakhir 8. Untuk mendapatkan nilai yang baik
9. Tugas? kalau bisa dikerjakan besok kenapa harus sekarang

10. Tidur ah, mana tau besok wisuda
11. Ngerjain tuga…

Jomblo

Selamat malam kalian semua :)
Semoga kalian selalu bahagia seperti hatiku saat ini hehe
Malam ini saya akan membahas tentang jomblo :D
jadi, buat kalian para jombloers silahkan dibaca dengan lapang dada haha :D

Kata orang, kalau kita nggak punya pacar berarti disebut jomblo. hm... terus ketika malam minggu tiba para jomblo sekalian selalu berdoa minta hujan... terus pada saat malam minggu begitu banyak jenis-jenis jomblo yang bertebaran di dunia maya hahaha

nggak usah panjang lebar definisi jomblonya. berikut ini saya sajikan beberapa gambar tentang jomblo.

ayo mulai...
1. Dari pertama kali bikin akun FB statusmu lajang mulu 2. "Hati" semoga kau tabah dan kuat. Bukan untuk hari ini. Tapi, untuk setiap hari
3. Mendingan jomblo kalau gini 4. Kapan nikah
5. Manusia diciptakan berpasang-pasangan
6. Ini foto kisah cinta...
7. Bingung kalo mati listrik nggak ada korek 8. Jika dia bukan jodohku, tolong jodohkanlah dia dengan saya. 9. Jangan terlalu baper sama dia yang tiba-tiba nge…

Sahabat

Begitu banyak cerita yang telah kita lalui dalam hidup ini. Hari yang baru adalah lembaran baru dalam catatan kisah kehidupan kita. Dalam cerita tersebut juga menghadirkan orang-orang yang ikut menulis kisah bersama kita. Keluarga, sahabat, teman dan banyak lagi peran yang ada. Dan masing-masing dari kita tentunya menjadi peran utama catatan hidup kita sendiri.

Salah satu yang memberi pengaruh besar dalam hidup kita adalah kehadiran sahabat. Orang yang katanya ada disaat suka maupun duka. Orang yang katanya selalu mengerti. Orang yang katanya mengerti perasaan kita. Dan banyak lagi yang orang kata tentang siapa itu sahabat.

Izinkan saya bercerita tentan siapa sih teman terbaik atau sahabat itu melalui beberapa gambar berikut:


1. Orang Penting
seperti kata-kata di atas. Menurutku sahabat adalah orang penting yang selalu saya nantikan kehadirannya. Karena, ketika sahabat hadir di dekat kita ada perasaan bahagia yang sulit diungkapkan.

2. Orang yang tepat janji

Sahabat jarang memberikan j…