2015/04/30

Hmm...

Selamat malam kalian semua :)
Semoga kalian semua selalu bahagia ;)

Saya mau cerita, tapi bingung mau cerita apa. Jadi, saya akan menulis apa yang sedang saya lihat, rasakan dan pikirkan. Tapi, saya lagi tidak memikirkan apa-apa. Namun itu tetap saja disebut berpikir. Iya berpikir kalau saya sedang tidak memikirkan apa-apa. Karena itu walau sedang tidak memikirkan apa-apa tetap saja disebut berpikir *eh :D

Kalian lagi ngapain sekarang? Saya ingin menanyakan sesuatu pada kamu. Iya kamu hahaha hening
Hmmm...
Sekarang pukul 21:36 WITA. Saya mau berbagi apa yang saya liat. Cukup kalian hayalkan hahaha :D

Saat ini saya lagi duduk di atas meja pinggir jendela dan sedang melihat dunia malam.. Melihat ke langit, langitnya sedang hitam polos tanpa bintang. Mungkin bintang itu lagi lelah atau sedang ke tempat lain untuk memberi keindahan bagi mereka yang lagi resah hatinya.
Berbalik ke sebelah kiri terdapat pepohonan yang sepertinya sedang beristirahat. Ketika pandangan ini lurus yang ada rumah-rumah penduduk yang bercahayakan lampu-lampu. Melihat ke kanan yang dapat saya lihat adalah jalanan yang agak sepi hanya beberapa kendaraan yang lewat. Melihat lebih jauh lagi terlihat laut yang begitu tenang. Begitu sunyi.
Sepertinya suasana malam ini seperti perasaanku. Yang begitu sunyi dan tenang hahaha :D

Hm kira-kira ada nggak yang lagi pikirkan saya? ahhahahahaha :D jangan berharap pertanyaan apa ini? -_-

Kalian yang sedang baca ini pasti bingung ini apa sebenarnya.
Tenang bukan cuma kalian saja yang bingung. Saya juga bingung ini apa sebenarnya.
Jadi, mari kita bingung beramai-ramai.


2015/04/29

Over Thinking

Nggak usah basa basi gue langsung nulis aja apa yang mau gue tulis. Kalo lu mau baca terusin aja.Kalau anggak angkat kaki lo dari sini (hahahha ala-ala dulu) :D

Kenapa ya kita bisa over thinking terhadap sesuatu yang seharusnya tidak perlu terlalu kita pikirkan atau itu bukan urusan kita. Padahal masih banyak hal yang lebih berguna yang bisa kita pikirkan dibanding sesuatu yang hanya memikirkan hal yang ya sudahlah.

Mungkin ini adalah hal yang sangat menjengkelkan untuk saya. Karena, selalu overthingking. Seakan-akan dan seolah-olah saya ingin tau dan menebak-nebak segala sesuatunya yang buat ketidaknyamanan terhadap diri sendiri.

"Kenapa dia begini?", "Kenapa dia begitu?", "Bagaimana perasaanya?", "Kenapa harus begitu bukannya begini?", "Kenapa ekspresinya seperti itu?", "Sepertinya dia marah", "Apa yang mereka lakukan?", "pura-pura tidak lihat saja deg", "apakah da bicarakan ini orang", "kenapa saya hanya bisa diam"


kira-kira itulah sebagian kecil pertanyaan-pertanyaan yang selalu muncul dipikiran saya dan selalu saya jawab sendiri dengan jawaban mengada-ada. Capek juga... Memiliki banyak pertanyaan yang jawabannya juga hanya sebuah dugaan-dugaan yang kebanyakan salahnya huhu hanya karena takut bicara langsung dan melangkah maju untuk hilangkan keraguan-keraguan.



Hm... Tapi, sebisa mungkin ketika overthingking. Selalu usaha untuk memikirkan bahagianya saja jangan dipersulit dengan menyiksa hati.

cukup sekian dulu tulisan saya kali ini. Sebenarnya ini seperti curhatan saya juga hehe..


"Over thinking kills your happiness"

2015/04/25

Happy Birthday Rian

Happy birthday to you...
happy birthday to you...
happy birthday happy birthday to Rian

Minggu, 26 April 2015

Happy birthday Rian, selamat tambah tua cieeee 21 tahunmi tawwa.

Seperti biasa saat ada yang ulang tahun. Saya akan bahas sedikit tentang dia :D

Beberapa foto akan saya sajikan se adanya haha :D sudah siap lihat hasil stalk saya?

mari kita mulai...

Sekilas Tentang Rian

Rian nama panggilannya, Rianto nama lengkapnya. Kelahiran 26 April 1994. Orangnya baik pastinya, cerewet juga hehe, suka melucu juga :D , yang pasti dia jago memasak dan masakannya enak-enak, apalagi ya? banyak deh yang baik-baik yang kenal dekat sama dia pasti tau bagaimana tentang Rian ;)


Berikut saya akan tampilkan beberapa foto yang ... :D

Foto-foto
eitttssssss dilarang merokok


keren tawwa gayanya ;)

gaya apa ini bro? :D



kaca matanya mo saya B-)



ala-ala model tawwa :D temboknya saja saya haha :D

anaknya siapa itu kamu gendong :D

ko bikin apa sembunyi di semak-semak ala-ala model di antara rerumputan hahaha


Sekali lagi happy birthday rian yang ke 21 tahun. semoga tambah baik lagi dari yang sebelumnya, makin dewasa, dilancarkan rejekinya, terus sering-sering traktir nah haha... semua doa terbaik untukmu. aamiin :)


Tetaplah menjadi dirimu sendiri, apapun kata orang janganmi pedulikan karena mereka hanya bisa menilai. anggap saja seperti angin berlalu. Selalu jadi yang terbaik dan jalani apa yang membuatmu nyaman.

2015/04/02

Ketika Pete-pete Mogok

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu....
Apa kabar kalian semua? Semoga bahagia selalu :)
Tidak terasa sudah bulan april. Rasanya baru kemarin tahun baru hehe... Saat ini saya mau bahas sesuatu. Untuk tau apa sesuatu itu silahkan diteruskan bacanya :D

Jadi begini...
Entah apa yang terjadi dengan harga bbm pada saat ini? Kenapa naik turun harganya? Pasti banyak alasan kenapa itu terjadi. Untuk info lebih lanjutnya silahkan kalian tanya sama mbah google hehe...
Karena, saat ini saya akan bahas salah satu akibat dari kenaikan harga bbm yaitu mogoknya pete-pete menuntut naiknya tarif pete-pete/Mikrolet/Angkot yang ada di kota Kendari.

Sungguh oh sungguh ketika pete-pete mogok sungguh galau dirasa hixhixhix menangis di tengah jalan :D
Tidak seperti biasa, tak terlihat kendaraan biru yang berkeliaran di jalanan. Seperti menghilang dari peredaran. Hanya bisa bisa bertanya-tanya mana? Mana? Mana dimana kendaraan biru itu? Tiba-tiba berteriaklah seseorang dia berkata "ojek dek? Mogok pete-pete. Naik ojek saja". Ketika mendengar kata-kata tukang ojek itu di situ kadang saya merasa sedih.
Merasa kehilangan mobil tercinta yang selalu setia mengantar dimanapun selama masih dalam rutenya.
Bingung juga dengan keadaan yang terjadi. Penumpang diterlantarkan. Para sopir seperti membuang-buang rejekisaja. Tau nggak sih, para sopir pete-pete itu sangat berjasa loh bagi penumpangnya yaeyalah. Setiap hari mengantar orang-orang. Walaupun kadang ada yang balap-balap, ada yang lambat super lambat disaat penumpang sudah terlambat, terkadang juga ada yang menerobos lampu merah dan ada juga yang menelusuri semua lorong yang bisa di lalui hingga membuat penumpang mengomel sendiri dan emosi. Tapi, pete-pete tetap banyak yang butuhkan. Karena hanya dialah kendaraan yang selalu dibutuhkan bagi yang tak memiliki kendaraan pribadi.
Karena pete-pete yang jauh bisa ditempuh, karena pete-pete kita bisa tau lagu-lagu yang lagi hits, karena pete-pete kita sadar banyak orang yang tidak kita kenal, karena pete-pete kita bisa bertemu teman lama, karna pete-pete kita merapat biar akrab, dan banyak lagi. Semua hanya ada di pete-pete. Tapi, ketika pete-pete mogok semua seperti terhambat. Apalagi ya?

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya tulis. Tapi, cukup sampai disini dulu. Kapan-kapan saya akan bahas lagi tentang pete-pete.

Buat pete-pete jangan sering ngambek.