Menulis Artikel Dibayar? Menulislah di Portal Nulis!

January 09, 2018


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Hai kamu yang sedang membaca postingan ini. Bertemu lagi antara tatapan matamu dan tulisan ini. Semoga kamu betah baca artikel ini hingga titik terakhir. Apa kabar kamu? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaaaa.

Postingan ini akan membahas tentang menulis artikel dibayar. Artikel ini sangat cocok untuk kamu yang hobi nulis atau ngeblog. Jika kamu tertarik dengan pembahasan ini, yukkkkkk lanjutkan bacanya.

Menjadi penulis lepas, sangat cocok buat kamu yang sibuk dengan sekolah ataupun kuliah. Kenapa begitu? Karena, kamu bisa memanfaatkan waktu kosongmu untuk menulis dan dibayar.

Ada banyak situs online yang menyediakan fasilitas untuk menulis. Setiap tulisanmu itu nantinya akan dibayar. Salah satunya jika kamu menulis di nulis.co.id

NULIS adalah aplikasi yang memungkinkan kamu menjadi kontributor dan berbagi informasi tanpa harus jadi wartawan. Istilah "zaman now" nya Citizen Journalist.

Jika, kamu mulai tertarik. Berikut ini 3 alasan penting kenapa kamu harus nulis di NULIS.

1. Dibayar hingga jutaan rupiah per bulan



Alasan pertama, tentu saja kamu berkesempatan dibayar hingga jutaan rupiah perbulan. Kamu bisa lihat, pada gambar diatas adalah 3 kontributor dengan pendapatan tertinggi di bulan Oktober 2017.
Ingin memiliki penghasilan seperti itu? Coba saja menulis di nulis dan yang pasti kamu harus memiliki strategi yang super ekstra.


2. Karyamu akan dibaca oleh jutaan pasang mata



Setiap tulisan yang kamu tulis di NULIS & berhasil terbit. Akan diterbitkan di Aplikasi BACA. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali lho. Jadi, bisa saja artikelmu akan dibaca oleh jutaan pasang mata kan?


3. Bisa dikendalikan lewat HP


Keunggulan lainnya dari NULIS adalah bisa dikendalikan lewat hp atau mobile phone atau smartphone kamu. Jadi, tidak perlu ada alasan lagi kalau kamu tidak memiliki laptop. Sangat mudah kan?



Setelah kamu membaca 3 Alasan utama diatas. Sekarang saatnya kamu bergegas dan mempersiapkan jarimu untuk menuju ke website NULIS. 

Berikut ini adalah langkah yang harus kamu lakukan untuk menjadi kontributor di NULIS


Kunjungi website nulis



Setelah berada di NULIS, kamu langsung klik saja pilihan Log ini atau Daftar. Dan akan muncul seperti gambar dibawah ini




Isi data yang diminta. Setelah semua langkah pendaftaran telah kamu lakukan. Selamat kamu telah jadi kontributor atau sahabat nulis.




Lengkapi profile mu & mulailah menulis. Sangat mudah kan?

Jadi, tunggu apalagi.




Demikianlah postingan ini, Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

0 komentar

Like pi