Tuesday, March 14, 2017

Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Kita berjumpa lagi, masih disini. Semoga kamu yang sedang baca ini, selalu diberi kekuatan untuk menjalani hari.

Entah kenapa, setiap membuka instagram ataupun facebook. Selalu saja ada pembahasan tentang jomblo, jodoh, mantan. Hmmm... Oleh karena itu, pembahasan kali ini tentang jodoh.

Bagi yang single, pasti sering mencari kata-kata mutiara tentang jodoh *sebagian orang sih, termasuk saya haha*. Ini dilakukan dalam rangka menyemangati hati yang masih sendiri ahhhhayyyy.

Nah buat kamu yang merasa senasib, Bersabarlah Dalam Penantianmu, Jodoh Pasti Bertemu. Berikut beberapa gambar dari instagram yang akan menghibur dan menguatkanmu dalam menanti jodohmu yang entah ada dimana.


1. Konsisten dengan status SINGLE mu dari tahun ke tahun

Mungkin kamu terlalu nyaman dengan status single mu sehingga begitu konsisten haha. 

2. Bersabar melihat dia yang tak lagi sendiri
 
 gambarnya kurang jelas yaaa, ini dia status si A dan komentar si B
"Dari 250 juta penduduk Indonesia, aku hanya memilih satu, yaitu kamu"
Dikomentarilah oleh si B
"250 juta penduduk. 50% diantaranya adalah lawan jenis. Jadi sekarang tersisa 125 juta orang. 20% dari 125 juta memiliki derajat usia yang sama dengan lo. Jadi tersisa 25 juta orang. 1% dari 25 juta orang tsb adalah orang yang pernah kau temui. Maka sekarang ada 2,5 juta orang. Dari 2,5 juta orang tsb yang mau nerima lo hanya 0,001% = 25 orang. Jadi lu hanya memilih 1 dari 25 orang"
Sepertinya yang komentar status itu adalah anak statistik. Detail sekali persen nya hahaha.

 3. Nikmatilah kesendirianmu dengan lebih mencintai dirimu dan orang disekitarmu pastinya
 Mr. Bean saja bahagia sendiri. Masa kamu tidak

4. Kamu memang belum bertemu jodohmu. Tapi, namamu telah tertulis berdampingan dengan nama jodohmu
 
 Semoga dia selalu kuat dalam menjalani hidup yang penuh rintangan. Meskipun kamu belum dipersatukan dengan jodohmu. Meskipun belum bertemu. Yakinlah namamu akan bersatu di undangan nanti hehe

5. Tulang rusuk tidak akan pernah tertukar
 
 Karena pada akhirnya tulang rusuk akan bersatu kepada pemiliknya

6. Jodoh takkan kemana
 karena jodoh takkan keman. Ayooo perbaiki diri

7. Kamu dan jodohmu sedang saling memperjuangkan dalam doa
 
 Langitpun menjadi saksi bisu

8. Bersabarlah jika dalam penantian membuatmu kurang fokus *nda nyambung haha*
 
 Jika telah dipertemukan dengan dia jodohmu. Segeralah ke KUA untuk memastikannya *eh

9. Bisa jadi saat ini jodohmu ada di sekitarmu, tapi kau tak menyadarinya
 
 *perhatikan daerah sekitar, dia dia atau dia ya*

10. Jika bukan dia yang terdekat, bisa jadi jodohmu dia yang jauh dan tak terbayangkan
 
 Jodoh adalah yang "kukira itu dia" karena sudah dekat, padahal "oh ternyata dia" yang jauh dan tak terbayangkan

11. Tak salah jika kamu telah jatuh hati pada seseorang, tapi sadarlah mungkin dia bukan jodohmu
 
 Karena dia yang namanya tertulis indah di dalam hati, belum tentu tertulis di buku nikah

12. Karena jodoh itu unik
Bisa jadi dia yang baru datang dikehidupanmu adalah orang yang akan menghabiskan waktu hidupnya denganmu hingga nafas terakhir.
13. Terbaik untuk terbaik
 
 Berharap yang terbaik, tapi lupa untuk menjadi baik jadinya belum dipertemukan

14. Jodoh datang tepat waktu
 
 Siap tidak siap harus siap, itulah kehidupan~

15. Semua akan "SAH" pada waktunya
 
 love is simple

16. Tapi, jangan terpaku dengan jodoh yang belum kamu temukan
 
 Karena kita lebih PASTI berjodoh dengan kematian

17. Kita tidak tau apa yang akan terjadi tentang kehidupan yang akan datang
 
 Ayo persiapkan diri untuk segala sesuatunya

18. Dalam sebuah penantian ada baiknya lakukan hal ini
 
 Tabung aja dulu, pasti berguna hoho

19. Ingatlah pesan ini sangat penting untuk kamu yang sedang mencari pasangan hidup
 
INGAT!!!




Demikianlah postinganku kali ini. Mohon maaf kalau rada-rada nggak nyambung hehe.
 Sampai bertemu dipostingan selanjutnya

"Jodoh pasti bertemu. Tapi, jika hanya diam tanpa usaha mungkin ketemunya kapan-kapan kalau sudah ada usaha."

8 komentar

Yaa!! Jodoh,Maut, & Rezeki kesemuanya itu Ada Pada Allah.S,W,T.. Tinggal bagaimana kita manusia berusaha serta menyigapinya tanpa perlu ada tolak ukur antara bentuk kehidupan serta drajat & keturunannya. intinya berikthiar & berdoa mencari yang terbaik..

dan orang-orang sering ngomong, entah di sosmed atau ngomong sendiri :D "Aku sendiri", yang padahal Alloh SWT selalu ada di sisi kita, mendengarkan semua keluh kesah kita... Dan juga saat kita putus seharusnya kita lebih memahami kata "Not Everyone will stay Forever", semua yang dicinta, yang disayang semuanya akan pergi, jadi ada baiknya kita "Learn To Be Alone" untuk menciptakan hidup yang senang dan bahagia.. :)

Gambar bagian kedua itu sang komentator kok hebat banget ya. Hahaha
Dari 250 juta penduduk, hanya tinggal 25 orang saja yg masuk kualifikasi.
Dan dari 25 orang itu hanya satu yang akan menjadi juaranya. Wkwkwkwkk

jangan terlalu baper. nanti jadi koper haha

hahaha iya terperinci sekali kayaknya dia anak statistik :D


EmoticonEmoticon