Sunday, November 15, 2015

Surat Terbuka Untuk Diriku Sendiri



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu :)

Bertemu lagi bersama saya masih disini masih denganmu haha :D
Jangan heran dengan judul postingan ini. Saya sudah lama ingin menulis ini. Biar ke kinian :grin:
Itu semua karena sudah banyak sekali saya membaca surat terbuka. Jadi, nggak salah dong kalau saya ikutan buat juga haha ;) tak apalah dibilang narsis. Biarkan diriku sedikit kekinian ahha :D


Mungkin inilah Surat Terbuka Untuk Diriku Sendiri

Hello diriku...
Apa kabar? Semoga kamu selalu dalam keadaan baik :)

Tidak terasa waktu cepat sekali berlalu. Sudah 21 tahun lebih kita bersama. Waktu kebersamaan kita semakin berkurang. Dan aku sadar terkadang lupa perhatian denganmu.

Maafkan aku yang terkadang tak menyukaimu, selalu membandingkanmu dengan yang lain, memakimu seperti aku tak membutuhkanmu, dan selalu ingin berpisah denganmu. Tapi, ketahuilah aku bangga karena kamu yang jadi diriku. Aku bersyukur karena kamu.
Maafkan aku yang tak bisa mengendalikan perasaanku sehingga menyakiti hatimu. Maafkan aku yang terlalu sering malu karenamu. Maafkan aku yang tak percaya diri karenamu. Maafkan aku karena lupa berterima kasih padamu. Maafkan aku yang selalu menyakiti langkahmu, memaksamu tetap terjaga padahal matamu lelah, menyakiti perutmu padahal sudah sangat lapar, memaksa jarimu padahal sudah sangat lelah, memaksa otakmu berpikir padahal sudah sangat sakit, menyakiti mulutmu dengan kata kasar, menyakiti otakmu dengan pikiran negatif.
Mungkin kamu lelah dengan hal-hal bodoh yang aku lakukan. Ketahuilah akupun sudah sangat lelah dengan itu. Ingin berhenti menyakitimu tapi apalah daya ini. Yang hingga saat ini masih berusaha untuk berhenti. Kamu tau betul apa maksudku.

Mungkin aku terlalu memaksamu melakukan apa yang aku inginkan. Tapi, yakinlah itu karena aku percaya kamu mampu melakukan itu :)


Aku selalu membutuhkanmu dalam menggapai impianku.

Hai diriku....
Semoga kamu tak lelah membaca ini.
Terima kasih karena masih bertahan denganku hingga saat ini. Terimakasih karena telah begitu kuat.

Terima kasih telah membaca suratku ini.
Terimakasih lagi untukmu karena aku tak tau kapan akan berpisah denganmu oleh karena itu aku akan lebih menyayangimu.

Semoga aku dan kamu selalu menjadi kita yang diberi kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dari hari ke hari hingga suatu saat nanti kita berpisah.


sekali lagi terima kasih :)

14 komentar

Soleehyien always forever delete November 16, 2015 at 6:57 AM

Wah ane jd bingung

Risda..

Kau begitu indah..

I miss you..

Cintailah dirimu sebelum kamu mencintai org lain :)

wow keren gan
#kunbal

postingan macam apa ini..... :p

#inspiratif, bikinin surat wt ane jg dunk ka....

mt sore. . :Dko perasaan vivi di bacanya bolak balik mulu, g da ujungnya:D

Zia juga pernah nulis surat terbuka hahha. Tapi gak pernah zia terbitin. :D buat motivasi zia aja.

Btw tulisannya bagus mbak :)

waduh saya kok ngga paham dengan isi suratnya mungkin karena suratnya bukan buat saya kali yah...he he he he

maha karya yg Kreatif sob,,

bingung vroh

GSK Group Kalapa Nunggal delete November 20, 2015 at 3:53 PM

Keren...

Berasa aku membaca buatku sendiri

penting banget yah menggauli diri sendiri.... sebelum mengenal orang lain lebih dalam, maka kenalilah kamu sepenuhnya.. tapi itu yang susah. apalagi yang masih muda kaya kita.. xxixixi agak ababil gimana gitu...


EmoticonEmoticon