Over Thinking

April 29, 2015

Nggak usah basa basi gue langsung nulis aja apa yang mau gue tulis. Kalo lu mau baca terusin aja.Kalau anggak angkat kaki lo dari sini (hahahha ala-ala dulu) :D

Kenapa ya kita bisa over thinking terhadap sesuatu yang seharusnya tidak perlu terlalu kita pikirkan atau itu bukan urusan kita. Padahal masih banyak hal yang lebih berguna yang bisa kita pikirkan dibanding sesuatu yang hanya memikirkan hal yang ya sudahlah.

Mungkin ini adalah hal yang sangat menjengkelkan untuk saya. Karena, selalu overthingking. Seakan-akan dan seolah-olah saya ingin tau dan menebak-nebak segala sesuatunya yang buat ketidaknyamanan terhadap diri sendiri.

"Kenapa dia begini?", "Kenapa dia begitu?", "Bagaimana perasaanya?", "Kenapa harus begitu bukannya begini?", "Kenapa ekspresinya seperti itu?", "Sepertinya dia marah", "Apa yang mereka lakukan?", "pura-pura tidak lihat saja deg", "apakah da bicarakan ini orang", "kenapa saya hanya bisa diam"


kira-kira itulah sebagian kecil pertanyaan-pertanyaan yang selalu muncul dipikiran saya dan selalu saya jawab sendiri dengan jawaban mengada-ada. Capek juga... Memiliki banyak pertanyaan yang jawabannya juga hanya sebuah dugaan-dugaan yang kebanyakan salahnya huhu hanya karena takut bicara langsung dan melangkah maju untuk hilangkan keraguan-keraguan.



Hm... Tapi, sebisa mungkin ketika overthingking. Selalu usaha untuk memikirkan bahagianya saja jangan dipersulit dengan menyiksa hati.

cukup sekian dulu tulisan saya kali ini. Sebenarnya ini seperti curhatan saya juga hehe..


"Over thinking kills your happiness"

You Might Also Like

0 komentar

Like pi