Dia Yang Tak Nyata

May 05, 2013

"Untuk tulisanku ini, saya tidak terlalu merangkumnya dalam sebuah cerita yang nyata. Cuma jalan ceritanya saja yang ingin saya buat kalian menghayal denga apa yang ada"
....
Pernah tidak kalian membayangkan memiliki cinta yang fiksi. Atau cinta yang tidak nyata atau dalam khayalan. Yang ternyata orang yang kalian cintai itu ternyata ada dalam dunia nyata. Tapi, tak sungguh mengenal anda. Dan kamu juga tidak tau siapa dia.

Misalnya itu, kamu menjalani hubungan bersama dia di dalam dunia mimpi. Dan kamu terlalu terlarut dalam mimpimu itu. Jalan kisah munculnya dia di mimpimu itu seperti kisah cinta yang kamu inginkan atau full of romantic. Hingga kamu tidak memperdulikan hubunganmu di dunia nyata terhadap dia yang mencintaimu.

Kamu terlalu terhanyut dalam mimpimu. Dan itu membuat khawatir semua orang yang ada di sekitarmu. Kamu tertawa, tersenyum, menangis. Dan segala tingkahmu sangat aneh. Yang bisa membuat orang berpikir kamu itu gila. Walau sebenarnya itu normal menurutmu.


Hingga suatu ketika. Kamu menemukan dia yang nyata. Hadir dalam duniamu bukan dunia mimpimu. Atau dia menghilang dalam mimpimu dan tak pernah muncul hingga kamu menemui titik kebingungan tentang fenomena cintamu.
Dia yang di dunia nyata tidak seperti dia yang kamu cintai selama ini. Dia begitu berbeda 180 derajat. Dan itu membuatmu kecewa dan frustasi.

Kamu terlalu diangankan atau diselimuti oleh cinta sempurnamu dalam mimpimu. Hingga kamu tidak bisa berpikir lagi akan kenyataan hidup yang akan kamu dapatkan.
Jiwamu dikendalikan oleh hayalan tinggimu itu.

Kamu sudah terlalu sayang kepadanya. Hingga membuatmu marah dan kecewa dengan keadaan yang tak bisa kau terima ini.
Kamu frustasi dan merasa tak sanggup menjalani hidupmu. Yang membuatmu mengambil jalan pintas. Untuk mengakhiri hidupmu dengan tragis. Dikarenakan dia yang hilang dari mimpimu dan hadir di dunia nyatamu tapi tak seindah apa yang kamu inginkan.

You Might Also Like

0 komentar

Like pi