Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Nangis! 5 Lagu India Paling Sedih


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Selamat pagi, siang, sore dan malam untuk kamu yang sedang membaca postingan ini. Semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin...

Tulisan ini akan membahas tentang 5 Lagu India Paling Sedih atau Soundtrack Film India Paling Sedih. Jika kamu membaca ini dan menyukai film atau lagu india. Saya persilahkan untuk baca hingga selesai. Jika tidak, semua pilihan lanjut atau tidak ada ditanganmu.

Film India adalah salah satu film yang paling banyak digemari. Jujur saja ketika mendengarkan lagu India atau Menonton Film India, selalu saja teringat masa kecil haha. Dan serunya lagi Film India itu mau dinonton berapa kalipun pasti tidak membosankan. Contohnya seperti Kuch kuch Hota Hai, Mujhse Dosti Karoge, dan masih banyak lagi. 

Terkadang Soundtrack Film India begitu menusuk hati saking sedihnya. Oleh karena itu, postingan ini ingin memberikan kamu Daftar Lagu India Paling Sedih yang bisa menyayat hatimu hehe. Lagu ini sangat enak di dengar sebelum tidur dan saat patah hati hahaha.

Berikut ini 5 Lagu India Paling Sedih yang Bisa Bikin Kamu Nangis!


1. Sun Le Dua Yeh Aasm



Kalau kamu pernah nontoh We Are Family, tentu sudah tidak asing dengan lagu ini. Film yang dirilis tahun 2010 ini begitu menyayat hati. Dibintangi oleh Arjun Rampal, Kajol & Kareena Kapoor. Lagu Sun Le Dua Yeh Aasm sangat pas didengarkan saat kamu ingin menikmati kesedihanmu. Lagu ini juga cocok sebagai lagu tidur hehe.


2. Abhi Mujh Mein Kahin



Abhi Mujh Mein Kahin adalah soundtrack dari film Agneepath yang dirilis tahun 2012. Begitu mendengar lagu ini, bikin kamu jatuh hati. Film ini dibintangi Hritik Roshan, Sanjay Dutt, & Priyanka Chopra.

3. Ae Dil Hai Mushkil



Lagu ini sangat enak di dengar, begitu menusuk kalbu. Lagu ini adalah soundtrack dari film yang juga berjudul Ae Dil Hai Mushkil yang dirilis tahun 2016. Dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anushka Sharma, & Aishwarya Rai.

4. Kal Ho Naa Ho



Kamu pasti tidak asing dengan lagu ini. Kal Ho Naa Ho adalah judul film sekaligus judul soundtrack dari film ini. Film yang dirilis tahun 2003 ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Preity Zinta, Saif Ali Khan.

5. Tere Liye



Tere Liye adalah soundtrack dari Veer-Zaara dan lagu ini bisa bikin air mata mengalir. Film yang dirilis tahun 2004 ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Preity Zinta & Rani Mukerji. 



Demikianlah 5 Lagu India Sedih yang Bisa Bikin Nangis

Kamu bisa lihat cuplikan kelima lagu diatas pada video di bawah ini



5 komentar untuk "Bikin Nangis! 5 Lagu India Paling Sedih"

  1. Sepakat, mba.
    Kal Ho Naa Ho dan Tere Liye emang sedih banget.
    Tapi menurut saya masih lebih sedih yang soundtracknya Mann. Nonton filmnya sampai nangis bombay.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya mba, yang lagu Khushiyan Aur Gham kan?

      Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  2. cuma lagu nomor yang aku nggak tahu. he. kalau lagu india yang sedih kayaknya banyak banget euy. tapi kalau aku kayaknya milih lagu kuch-kuch hota hai yang pas anjali patah hati itu sebagai lagu paling sedih. heu

    BalasHapus