Yang Terlupakan

March 05, 2016

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu :)

Apa kabar kalian semua? Bagaimana malam minggu anda? Semoga bahagia ya ;)

Bertemu lagi bersama saya masih dengan orang yang sama dan hati yang masih hampa :oops: :grin:

Di dunia ini kita hidup tidak sendiri. Kita semua pasti memiliki orang-orang terdekat yang selalu menghiasi hari-hari kita dengan ceritanya sendiri-sendiri :)
Namun, terkadang ada saat dimana kita merasa tidak dipedulikan oleh siapapun atau menjadi yang terlupakan atau bisa juga kita sebut menjadi yang tak dirindukan. Entah itu karena pikiran kita yang menerka-nerka dan membuat ceritanya sendiri tentang ketidakpedulian orang-orang yang kita sayangi.
seperti cinta bertepuk sebelah tangan saja

Yang ada dipikiran hanyalah kenapa tidak ada yang mencari disaat kita berada ditempat jauh untuk waktu yang lama. Seperti merasa apakah memang tidak ada seorangpun yang ingin berbicara atau paling tidak say hello. Atau kah memang tidak ada yang ingin tau atau khawatir padahal bisa saja kita sedang sakit :)
Tapi, jika memang kalian merasa seperti itu. Tetap berpikir positif saja. Karena, bisa jadi orang yang kamu rindukan juga merindukan kamu tapi dia terlalu sibuk dengan banyak hal yang membebani pikirannya :)

Yang saya tau sangat merindukan itu menyesakkan & menjadi yang tak dirindukan sangat menyakitkan. Bisakah menangis ini? *eh hahaha :D :lol: :grin:

Demikianlah postinganku malam ini. Maaf kalau postingan ini terlalu singkat. Terima kasih sudah membaca.

Entah kalian merindukan atau tidak. Yang saya tau jika kalian adalah orang terdekat saya. Kalian adalah orang-orang yang sangat saya rindukan saat ini. Tidak peduli kalian butuh atau tidak. Tapi, jika kalian membutuhkan saya, saya usahakan untuk selalu ada. :)


You Might Also Like

4 komentar

  1. Cieee,,,
    walaupun selalu positif thinking, yg namanya dicuekin itu tetep nyesek dihati... hehe.. :-D

    ReplyDelete
  2. wih sdih critanya pngen mnjadi sandaran ni :D

    ReplyDelete
  3. setiap waktu pasti butuh........

    ReplyDelete
  4. Yoga Aditya KurniawanMarch 15, 2016 at 5:34 PM

    Seperti lagunya peterpan.Hehe, :D

    artikelnya menyentuh teh,jadi terharu bacanya.

    ReplyDelete

Like pi