Surat Untuk Teman Yang Pernah Akrab Denganku

February 13, 2016

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu :)

Bertemu lagi bersama saya disini. Masih dengan orang yang sama & hati yang sedang tergoyahkan haha :D

Apa kabar kalian semua? Bagaimana malan minggu anda? Semoga bahagia semoga bahagia yaaaaaaaaa ;)

Malam ini saya ingin menuliskan sebuah surat untuk mereka yang pernah akrab denganku. Tapi, ini juga untuk mereka yang akrab denganku saat ini. (baca juga Surat Terbuka Untuk Diriku Sendiri )

Hm mungkin ini seperti bernostalgia dengan masa lalu hehe :)

kita mulai ya... Apaan coba?-_-"

Hai kamu...
Teman yang pernah selalu bersama denganku atau sekelas denganku di masa sekolah dulu. Lama tak jumpa. Ini untuk kamu teman SD gue, teman SMP gue, teman SMA gue, hingga teman KULIAH gue saat ini (kayak mirip sesuatu ya hahaha :grin: )

Lama tak jumpa. Apa kabar kalian semua? Saya disini sedang memikirkan kalian. Pernah tidak terlintas dipikiran kalian untuk memikirkanku sedetik saja? Hahaha sudahlah saya tak pantas untuk kalian kenang.

Untuk teman SD ku, apa kabar kalian? teman masa kecilku di sekolah dasar. Teringat kembali kamu yang menjadi teman pertamaku. Saya yang begitu polos dan pendiam :grin: kau ajak untuk duduk bersama. Apalah dayaku pada saat itu jika tidak ada kamu. Teman pertamaku kelas 1 SD. Apakah kamu ingat? atau tidak? Tapi, saya akan mengingat karena kamu yang pertama. Seiring berjalannya waktu kita semua begitu akrab. Tapi, kenapa kelas kita selalu ribut dibandingkan dengan kelas lain? Teringat kembali bagaimana setiap harinya beberapa diantara kita selalu pulang bersama. Singgah numpang minum untuk melepaskan dahaga. Banyak hal-hal lucu yang terjadi. Ingatkah kalian tentang cerita teman-teman kita? Cerita unik yang terjadi semasa SD. Cerita yang membuat kita terpingkal-pingkal terbahak-bahak saat mengenang masa itu? Hahaha cukup kita kenang dalam hati :D
6 tahun berlalu begitu cepat ya pada saat itu :) teringat kembali ketika kita lulus. Ada perasaan campur aduk tak ingin pisah dari kalian. Betapa indahnya masa-masa itu.

Untuk teman SMP ku, awal berkenalan dengan kalian adalah hal yang begitu menyeramkan untukku. Hahaha tidak tidak semenyeramkan itu. Ini semua karena saya harus kembali beradaptasi dengan teman baru. Untunglah ada teman SD ku yang menyelamatkanku agar tak terlalu beku dan menjadi patung untuk tak berbicara pada saat itu. Ingatkah kamu teman yang ketika MOS menyuruh kami pindah ketika kami salah masuk gugus? Hahaha betapa anehnya kami di matamu. Saya hanya bisa terdiam. Tapi, ketika saya tau kita sekelas. Tau tidak? betapa lucunya hal itu haha.. Seiring berjalannya waktu, saya mulai akrab dengan kalian. Tapi, satu lagi pertanyaanku. Kenapa kelas kita selalu menjadi yang teribut? Ahh 9C. Kenapa? :D wali kelas begitu lelah menegur kita. Apa ini semua karena siswanya kebanyakan laki-laki? :D Mengenang kembali saat itu begitu wow fantastic :D Masih terekam dengan jelas nama-nama kalian di ingatanku yang tersusun secara abjad. 3 tahun berlalu begitu cepat hiks hiks hiks (hiks : biasanya ditulis untuk menunjukkan suara tangisan?)

Untuk teman SMA ku. Rasanya sama ketika saya masuk SD. tidak akrab sama siapapun. Untunglah pada saat itu saya memberanikan diri untuk bertanya apakah bangku itu sudah ada yang miliki. Haha akan selalu saya ingat kamu & kamu yang menjadi teman pertamaku saat SMA. Sayapun mulai akrab dengan kalian temab kelas X ku. Pada saat kelas XI lagi dan lagi banyak orang baru yang saya tau. Harus beradaptasi lagi. Huahhhh duduk di pojokan paling belakang seperti hantu yang hanya bisa melihat tanpa bersuara. Semakin lama kitapun semakin akrab. Bahagia sekali sama kamu dan kamu yang sebangku denganku. Walaupun bangku kita dari semen tapi sudahlah :D (pada saat inilah saya sering tertidur di bangku semen itu ketika istirahat) haha hingga kita pernah dianggap terlalu ribut dan akhirnya terpisahkan.
Terus ketika kelas XII untunglah banyak yang telah saya kenal. Hingga kita semakin akrab. Ingatkah kalian di saat kita menangis bersama pada saat itu? Saya hanya ingin bilang "ingat rahang bro" hahaha :lol:
3 tahun pun berlalu



Teruntuk kalian teman akrabku saat ini. Ketahuilah saya sangat berterima kasih kepada kalian. Karena, memberikan petualangan-petualangan seru untuk saya yang tidak terlalu tau tentang dunia luar haha :D


Untuk kalian semua yang pernah menjadi teman akrabku. Saya bahagia karena telah mengenal kalian. Walaupun kini kita tidak seakrab dulu. Tapi, ketahuilah saya selalu memikirkan kalian. Dan ingin bertemu kalian lagi hehe....


Demikianlah postinganku malam ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


You Might Also Like

0 komentar

Like pi