Hanya Curhat Acak

November 07, 2015

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu :)

Selamat malam minggu untuk kalian semua ;)

Hm...

Saya mau tulis sesuatu secara acak. Semacam curhat acak yang nggak jelas arahnya mau kemana. Jadi, terserah kalian mau baca atau tidak. Nggak ada pemaksaan!

Sepertinya jomblo di usia 20 tahunan atau belum pernah pacaran. Bukan cuma saya yang merasakan. Hahaha Soalnya entah mengapa rata-rata pengunjung blog ini berasal dari mereka para jomblo yang secara nggak sengaja nemuin tulisan "Usia 20 tahun tapi belum pernah pacaran. Kenapa?" di mbah google. Nggak percaya? coba cek di google usia 20 tahun belum pacaran hahaha. Sepertinya para jomblo itu akan bangga menemukan teman senasib mereka. Hehe :P
Mungkin selanjutnya saya akan buat "Usia 21 tahun tapi belum pernah pacaran" :grin:


Ganti topik....

Mungkin saat ini bisa dibilang saya sedang menggila dengan tugas dan Mid. Dan juga menggila karena tak kunjung menemukan judul. Bisa dibilang kondisiku saat ini adalah saat dimana yang inilah disebut "SEMESTER 7 RASA SEMESTER 1". :cry:



Ganti topik lagi....

Besok MotoGP serie terakhir di musim ini akan diselenggarakan di Valencia. Entah mengapa motogp kali ini sangat berbeda rasanya dari motogp tahun-tahun sebelumnya. Mungkin ini semua efek dari insiden di Sepang. Saya sangat berharap Rossi bisa juara. walaupun harus start di posisi terakhir karena dijatuhi hukuman dan bandingnya pun ditolak. Tapi, saya percaya Rossi bisa.
Maaf untuk Lorenzo kali ini saya tidak mendukungmu. Tapi kau tetap di hati. Hahaha


Ganti topik lagi dan lagi..

Apa kabar ya dengan La Liga? Lama tak nonton. Semoga pas El Classico nanti tv di rumah dapat siaran.


Sekian dulu tulisanku.

Sampai jumpa dilain waktu.

You Might Also Like

5 komentar

  1. DAHLAN SATRIADI PART 2November 8, 2015 at 12:11 AM

    keren sob karyanya... :D

    ReplyDelete
  2. Rossi hanya butuh keajaiban agar bisa Juara. Toh, kejadian di Sepang kemarin menurutku salah Marc dan Rossi. Marc terlalu mepet, dan Rossi terlalu emosi. Jdinya gitu. Tapi siapapun yg jd Jurdun, tetep Yamaha yg menang :grin:

    ReplyDelete
  3. Kunjungan sore
    Saya mau 17 tahun masih jomblo sist, yang juara dunia Lorenzo bukan Rossi, saya jarang nonton La Liga
    Sekian sist

    ReplyDelete
  4. jomblo tapi terhormat lebih baik kan ?

    ReplyDelete

Like pi