Apakah Ini Cinta?

June 06, 2015

Berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Semua rasa bisa hadir disaat bersamaan karena cinta.

Berikut ini beberapa gambar kata tentang cinta yang mungkin menyayat hati karena tidak bisa dipaksa. Mungkin sesuai dengan apa yang kamu pikirkan dan rasakan

1. Menunggu laki-laki peka itu kayak nunggu hujan di gurun pasir

hahaha

2. Sudah berapa banyak hati yang kamu singkirkan karena kamu sibuk menunggu dia yang menyingkirkan hatimu?

entahlah

3. Pengen ngechat duluan tapi takut gadibales. ngarep dichat duluan tapi kaya gak mungkin

yaaaa

4. Besok ataupun lusa kamu pasti akan sadar bahwa aku pernah mencintaimu dengan sabar

yaaaa sangat sabar

5. Ada saatnya seseorang berhenti mengharapkan yang dia inginkan...

sadar diri

6. I need to stop thinking about you

stop

7. "Ada orang-orang baik yang sengaja dihadirkan dalam hidup kita hanya untuk menguji perasaan kita, bukan untuk menjadi pasangan hidup kita"

menguji daya tahan hati kita

8. Aku itu sok kuat... sok seneng... sok ngedukung... padahal dalem hati "sakit"

sakit banget

9. Ini saatnya untuk berhenti mengagumi dan mengharapkan dalam diam.

saatnya berhenti memikirkan orang yang tidak pedulikan kamu

10. Karena hati letaknya tersembunya, tak pantas bagi kita untuk menghakimi.

cukup di dalam doa

11. Ini loh gue, yang mencintai lu yang gak cinta gue

perih

12. Karna pada akhirnya kamu akan jatuh cinta pada seseorang yang tidak terduga-duga

seperti kamu

13. Gausah BAPER

stop baper

14. Dapat kagak... keseleo iya...

hahahaha

15. Kalo aku jatuh cinta kepadanya, aku tidak akan bilang.

kode

16. "Mungkin kau senang dikejar. Namun mungkin kau tak merasakan lelahnya mengejar. Aku takut kau terlalu senang berlari sampai lupa aku sudah berhenti jauh-jauh hari."

jangan terlalu jauh larinya

17. Aku sampai dibagian bahwa aku telah jatuh cinta

"Aku sampai dibagian bahwa aku telah jatuh cinta. Namun orang itu hanya mampu kugapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang cuma sanggup kuhayati bayangannya dan tak akan kumiliki keutuhannya. Seseorang yang hadir sekelebat bagai bintang jatuh yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar. Seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan, atau hujan. Seseorang yang selamanya harus dibiarkan berupa sebentuk punggung karena kalau sampai ia berbalik niscaya hatiku hangus oleh cinta dan siksa." - RECTOVERSO


18. Terkadang keadaan membuat cinta terasa amat menyakitkan

"Terkadang keadaan membuat cinta terasa amat menyakitkan, akan tetapi kesejatian cinta tidak akan pernah berakhir manakala pengorbanan cinta itulah yang menjadi pemeran utamanya. Cinta tidak akan pernah salah, cinta tidak mengenal batas. Untuk cinta yang bertepuk sebelah tangan sekalipun."
Dee Lestari - filosofi kopi



19. Udah berapa puluh update buat dia yang kamu share?

gue banget


20. "Cinta itu ngga pernah mati, dia cuma pindah, pindah ke yang lebih menghargai"

hm



Demikian postinganku malam ini.
Selamat malam minggu para jones :D

You Might Also Like

0 komentar

Like pi