Jomblo

May 17, 2015

Selamat malam kalian semua :)
Semoga kalian selalu bahagia seperti hatiku saat ini hehe
Malam ini saya akan membahas tentang jomblo :D
jadi, buat kalian para jombloers silahkan dibaca dengan lapang dada haha :D

Kata orang, kalau kita nggak punya pacar berarti disebut jomblo. hm... terus ketika malam minggu tiba para jomblo sekalian selalu berdoa minta hujan... terus pada saat malam minggu begitu banyak jenis-jenis jomblo yang bertebaran di dunia maya hahaha

nggak usah panjang lebar definisi jomblonya. berikut ini saya sajikan beberapa gambar tentang jomblo.

ayo mulai...

1. Dari pertama kali bikin akun FB statusmu lajang mulu

kenapa tidak dipalsukan saja status fb itu hehe


2. "Hati" semoga kau tabah dan kuat. Bukan untuk hari ini. Tapi, untuk setiap hari

aamiin

3. Mendingan jomblo kalau gini

jomblo piihan yang tepat daripada harus terlibat cinta terlarang seperti di atas hahaha


4. Kapan nikah

hoho

5. Manusia diciptakan berpasang-pasangan

bisa jadi ini alasan kamu jomblo

6. Ini foto kisah cinta...

hahaha nyesek

7. Bingung kalo mati listrik nggak ada korek

cemburu liat orang punya pasangan ya mblo? haha


8. Jika dia bukan jodohku, tolong jodohkanlah dia dengan saya.

Aamiin... Semoga hati para jomblo selalu diberi ketabahan terutama waktu malam minggu


9. Jangan terlalu baper sama dia yang tiba-tiba ngechat. Siapa tau dia cuma lagi bosan doang

tuh mblo jangan baper


10. Kode

jangan main kode terus blo haha


11. berbahaya

ini juga bisa jadi alasan kamu jomblo terjebak haha


12. Susah banget MOVE ON padahal belom pernah pacaran

gue banget haha

13. Dia menyukaiku...

om gugel kejam ya jawabannya


14. detak jantung normal vs detak jantung kalo deket gebetan

hahahahati

14. Tongsis pengertian buat jomblo

gak niat beli tuh tongsis mblo?

15. Halo jomblo

-_-

16. pengen putus tapi ga tau sama siapa

pengen

17. Dapet nomor aku dari siap

jomblo tuh gitu


18. mending kamu punya calon dulu nak

hahaha




Demikianlah beberapa gambar yang saya tampilkan. Semoga kalian semua terhibur hahaha :D jangan kasih masuk hati ya hehe



Semoga yang jomblo cepat ketemu jodohnya. Aamiin

You Might Also Like

0 komentar

Like pi