Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Kita

Hai kamu... iya kamu yang baca tulisan ini. Saya cuma mau bilang selamat datang lagi di blog ku ini hehe... :)

Selamat bermalam minggu bagi kalian yang tak pernah melewatkan malam ini bersama orang tercinta. Saya kembali menyapa kalian lagi dengan penuh kebahagiaan yang ada walaupun tidak ada sesuatu yang special sih.
Hmm apa ya ? Jujur saja saya bingung mau posting apa kali ini. Soalnya lagi tidak ada yang ingin saya curhatkan.

Bagaimana kalau saya bahas tentang kita (para bloger mwb) ?
Sudah hampir 3 tahun saya menjadi user di mwb ini. Mungkin beberapa dari kalian bingung dengan apa-apa saja yang ada di blog ini pada saat pertama kali berkunjung karena saya juga bingung ada apa dengan blog ini *eh hahaha :D
Selama saya menjadi user di mwb ini. Sangat banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang saya dapatkan dari kalian sesama bloger. Ada beberapa istilah atau singkatan-singkatan yang sudah tidak asing lagi saya dengarkan. Mulai dari blog walking, css, SEO, ads, dan lain-lain. Walaupun kita hanya dipertemukan di dunia maya. Tapi, saya rasa kalian semua adalah orang-orang yang selalu saling mendukung sesama bloger.
Kalau boleh saya beri saran buat kalian yang sering blog walking. Tolong lah berkomentar sesuai dengan isi artikel yang ada. Karena terkadang ada beberapa user yang berkomentar tidak sesuai topik yaitu "nyimak gan", "kunbal ya", "nice post", dan lain-lain yang begitulah. Saya senang jika kalian berkunjung dan berkomentar. Tapi, saya akan lebih senang jika kalian berkunjung dan berkomentar sesuai dengan topik.
Saya mau ucapkan terima kasib buat kalian para pengguna mwb yang sudah follow blog ini, follow twitter, add fb dan invite bbm saya :) semoga kita bisa jadi teman yang baik ;)

Sebenarnya saya memikirkan sesuatu yaitu pasti bagus kalau ada pertemuan di dunia nyata antara sesama bloger mwb. Saling silaturahmi & membahas tentang perkembangan blog kita. Bersama newbie & master kita saling berbagi pengetahuan & pengalaman di dunia blog. Begitu banyak pertanyaan yang ingin saya tanyakan kepada para master. Terutama tentang cara membuat css sendiri. Sampe sekarang saya tidak tau caranya walaupun sudah baca tutorialnya.


Sekian dulu untuk postinganku kali ini. Sampe ketemu di postingan berikutnya :)


"Indahnya berbagi"

Posting Komentar untuk "Tentang Kita"