Kayak Sinetron Saja

November 06, 2014

Setelah berkeliling mata ini memandang, telinga ini menguping, kaki ini melangkah, hati ini terjatuh ternyata pertemuan awal atau saat TERRRRR ala-ala sebuah sinetron bisa terjadi juga di dunia nyata.

Ini cerita tentang dua orang anak manusia yang tak saling mengenal dan terjerat dalam kisah "Tolong Menolong" (dibaca MENOLONG saja) :D

Awal Pertemuan

Ketika itu terjadi sebuah kecelakaan yang tidak terlalu wow tapi tetap saja judulnya kecelakaan. Ada 2 orang cewek yang berboncengan. Pada saat di suatu sudut atau persimpangan atau pembelokan tidak sengaja motor ini menabrak sebuah motor sampah yang pada saat belok tidak menyalakan wesernya. Dan jatulah cewek yang di bonceng dari motor itu mencium tanah dengan begitu begitu begitu begitu :D
tapi, motor dan yang bawa motor tidak ikut terjatuh (kok bisa ?)




Hadirnya Pahlawan Kepagian
Pada saat peristiwa itu terjadi ada seorang cowok yang sedang berjalan kaki. Di tolongnya cewek itu. Dia membawa cewek itu ke kamar kosnya. Ketika tiba di kos, cowok itu lupa dimana menaruh kunci kamarnya. Kemudian dia pergi mengambil batu yang akan digunakan untuk merusak gembok kamarnya sendiri. Setelah pintu kamarnya terbuka diapun menyuruh cewek itu duduk lalu ia pergi. Kembalinya ia ke kamar kosnya dengan membawa seperangkat obat merah bersama kapas & tisu.
Segera ia menyuruh cewek ini membersihkan lukanya sendiri.
Setelah itu cowok ini pergi lagi & ternyata dia pergi meminjam jilbab kakak sepupunya. Karena, jilbab cewek ini banyak darahnya akibat luka pada dagunya.
Setelah semua selesai cowok ini kembali mengantar cewek itu ke tempat tujuannya dengan berjalan kaki.















Demikian kisah ini dan ini memang benar terjadi

Ternyata masih ada orang yang peduli walaupun tidak saling kenal.

You Might Also Like

0 komentar

Like pi