Tidak Sesuai Harapan

July 29, 2013

Saya mau cerita tentang kecewa terhadap sesuatu.
Seperti ingin marah pada diri sendiri. Karena, tak bisa meraih apa yang diinginkan. Mungkinkah karena harapanku yang berlebih ?

Seperti mengobral janji pada diri sendiri. Memasang target. Terlalu berharap. Padahal target dan yang saya lakukan tidaklah sesuai. Saya kecewa pada diri sendiri. Karena, tak bisa memberikan yang terbaik. Padahal, itu sangatlah penting. Mengapa seperti tak ada peningkatan ? Seakan selalu berada di tempat yang sama. Tanpa pergerakan sedikitpun. Mungkinkah karena terlalu santai dengan semuanya ? Atau terlalu malas atau acuh tak acu terhadap hal itu. Huh.... Pedis rasanya. Mungkin sebelum melaksanakannya. Seperti menyiapkan bahan untuk menghasilkan yang manis. Tapi, ternyata salah membeli bahan atau salah dalam pembuatan atau pelaksanaan. Sehingga, menghasilkan rasa yang amburadul. Dan sangat-sangat mengecewakan.

Tapi, saya tidak bisa menyalahkan diri sendiri. Harus semangat. Belajar lebih giat lagi. Berubah secara perlahan dengan teratur agar menjadi lebih baik. Dan pastinya tidak akan mengecewakan lagi.

Semangat saja :)

You Might Also Like

0 komentar

Like pi