Mengapa begini ?

May 11, 2013

Untuk tulisanku kali ini saya ingin membahas tentang menghilangkan rasa suka.
Ternyata rasa suka terhadap seseorang itu sangat sulit untuk dilupakan begitu saja.
Ketika kamu menyukai seseorang. Dan kamu yakin bahwa orang tersebut menyukai orang lain. Kamu pasti berpikir mengapa harus menyukai dia yang tidak memikirkanmu. Kamu hanya membuang waktu untuk perasaanmu itu.
Dengan mengambil keputusan bodoh dan memberitahu dia bahwa kamu menyukainya dan berharap dia menjauh darimu. Karena, selama ini kamu berpikir dia terlalu dekat sehingga membuat perasaanmu semakin lebih. Dan itu sangat menyiksa karena tak pasti.
Setelah memberi tau dia. Sikap kalian menjadi aneh sebelum dan sesudah hal itu diketahui. Dia menjadi lebih dekat dengan orang lain. Dan kamu menyadari sesuatu bahwa kamu tidak siap dengan itu dan merasa cemburu. Kamu mencari cara untuk membencinya tapi ternyata itu tidak bisa.
Kamu berpura-pura merasa semua baik-baik saja. Tapi, kamu tidak senang melihat itu. Saat dia tidak ada kamu mencari dengan melihat sekelilingmu secara diam-diam. Tapi, saat dia ada. Kamu pura-pura tidak menyadari kehadirannya. Padahal kamu tau dia ada.
Kamu memang bodoh. Mengapa harus memiliki perasaan terhadap dia ? Dia yang tak memikirkanmu. Kamu hanya bisa berharap perasaanmu cepat pergi. Dan kembali normal lagi seperti sebelum perasaan itu ada.
Tapi, sepertinya itu sulit. Karena kamu selalu berkumpul bersama saat dia ada juga. Jadi bagaimana caranya ?
Kamu juga tidak bisa menjauh dari yang lain begitupun dia.

Kalau begitu berdoa sajalah. Semoga perasaanmu cepat hilang. Hingga tak memiliki rasa apapun terhadap dia.

Hahahaha
rumit sekali ya. Padahal yang merasakannya cuma kamu. Dan dia tak merasakan apapun seperti perasaanmu.

You Might Also Like

0 komentar

Like pi