Galau

May 25, 2013

Kali ini saya akan bahas mengenai galau. Hehe.. Karena, sebelumnya kan saya udah bahas tentang LDR, HTS, PHP. Mungkin selanjutnya saya akan bahas tentang Move On. Hahaha :D


Galau itu apa ya ? (tanya om google)
entahlah, kata galau ini menjadi istilah yang super sekali saat ini dikalangan anak muda ;) kalau anak tua gimana ya ? Hehe..


Yang saya tau itu sih galau semacam perasaan tak menentu seseorang ketika terlepas atau memutuskan pergi pada apa yang ia sukai. Betul nggak ? Kayaknya salah deh :D itu lebih mendekat ke dilema. Hehe.. Apa lagi dilema itu.

Menurut versiku, ciee.. Ala2 pengamat. Galau itu perasaan panas dingin yang menyesakkan dada terhadap sesuatu yang buat galau. Ibaratnya tuh hati retak. Gak utuh dan gak hancur juga. Semacam perasaan yang gantung. Seperti berada di tepi jurang. Antara terjatuh dan memegang pada tebing. Edeh.. Sadis banget tuh galau. Ckckck..


Saya kira jelas :D
itu saja deh.

Buat kalian semua yang lagi galau. Jangan lupa Move On ya...

You Might Also Like

0 komentar

Like pi