Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menghilangkan Perasaan Suka

Untuk tulisanku kali ini. Saya ingin membahas tentang bagaimana cara menghilangkan perasaan suka (terpendam) terhadap orang yang tidak masuk pada kriteria anda.

Tentunya kita semua memiliki pandangan masing-masing bagaimana cara mengatasi perasaan anda. Ketika perasaan anda tertuju pada orang yang bukan menjadi tujuan anda. Tentunya anda ingin menghilangkan dengan segera. Apalagi kalau dia adalah teman dekat kamu. Hahaha.. Pasti itu sangat berat. Mengingat dia pasti selalu ada ketika kamu bersama teman-temanmu yang lain berkumpul. Tapi, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan seperti :
1. Cari cara agar kamu tidak melihat dia (contohnya ketika kamu berbicara dengan dia. Jangan menatap matanya)
2. Sakitilah hatimu sendiri dengan menjodoh2kan dia bersama temanmu (haha.. Kalau yang ini memang menyakitkan)
3. Carilah kesalahan pada dirinya dan buat itu menjadi alasan mengapa kamu tak boleh menyukainya (tanamkan d pikiran kamu tentang kesalahannya)
4. Ketika perasaanmu mulai hilang saat ada yang tau tentang suka terpendammu itu. Apa salahnya memberitau orang yang kamu suka (dengan tujuan perasaanmu akan hilang dan biasa saja saat dia mengetahuinya)
...
Untuk yang nomor 4 membutuhkan keberanian yang sangat ekstra. Haha..
Tapi, boleh saja anda mencoba. Karena, perasaan kamu akan sangat lega meskipun ada ke khawatiran bagaimana harus bersikap ketika ada dia.
Intinya sakiti hatimu untuk melenyapkan dia dari hatimu.
Dan bersikap biasa (walaupun tak mudah).
Cara diatas kira-kira ampuh 85% (belum ada surveynya) hehe. Sisanya bagaimana kemampuan anda dalam menyikapi perasaan kamu sendiri.

Posting Komentar untuk "Tips Menghilangkan Perasaan Suka"